Jum'at, 19/04/2024 02:26 WIB

Harga Vinicius Meroket di Bursa Transfer

Harga Vinicius musim ini tujuh kali lipat dari 18 lalu, ketika dia pertama kali menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu dari Flamengo.

Vinicius Junior (Foto: Marca)

London, Jurnas.com – Nama Vinicius Junior masuk dalam jajaran pemain mahal di dunia. Pemain 18 tahun tersebut menurut Transfermarkt, sudah menembus harga 70 juta euro atau Rp1,1 triliun.

Dikutip dari Marca, harga Vinicius musim ini tujuh kali lipat dari 18 lalu, ketika dia pertama kali menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu dari Flamengo.

Dengan harga tersebut, Vinicius juga mencatatkan pemain termahal keempat di Madrid. Pemain Brasil itu hanya kalah dari Toni Kroos, Raphael Varane, dan Marco Asensio, yang nilai pasarnya ditetapkan sebesar 80 juta euro.

Sementara di La Liga, Vinicius menjadi pemain termahal ke-12, dan kedua di dunia untuk pemain yang lahir setelah tahun 2000.

Selain itu, Vinicius juga masuk jajaran lima besar pemain termahal di Brasil, hanya tertinggal dari Neymar 180 juta euro, Philippe Coutinho (100 juta euro), dan Roberto Firmino (80 juta euro).

KEYWORD :

Real Madrid Vinicius Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :