Sabtu, 20/04/2024 15:54 WIB

Incaran Barca Masuk Radar Real Madrid

Santiago Bernabeu telah menegaskan kembali bahwa klub memerlukan nomor sembilan dari pasar, dan pemain Serbia itu merupakan pilihan paling populer.

Luka Jovic menjebol gawang Inter Milan

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic menjadi salah satu pilihan terbaik Real Madrid dalam bursa transfer mendatang.

Santiago Bernabeu telah menegaskan kembali bahwa klub memerlukan nomor sembilan dari pasar, dan pemain Serbia itu merupakan pilihan paling populer.

Namun, Frankfurt akan menunggu dan melihat apa yang Barcelona bawa ke atas meja, saingan besar Los Blancos dalam merebut tanda tangan Jovic.

Jose Angel Sanchez, direktur umum Madrid, tahu apa yang diinginkan Jovic, setelah bertemu dengan agennya di markas latihan klub Valdebebas bulan lalu.

Seperti yang dilaporkan MARCA pada 29 Maret lalu, agen Jovic, Fali Ramadani, yang juga mewakili Miralem Pjanic, berada di Madrid untuk membangun koneksi sebelum negosiasi di masa depan.

Terlepas dari kontak ini dan fakta bahwa nama Jovic sering disebutkan dalam diskusi, tidak ada pendekatan formal yang dibuat untuk penyerang Frankfurt.

Jovic mengoleksi 24 gol yang mengesankan dalam 38 pertandingan untuk tim Jerman musim ini, dan tetap menjadi salah satu pemain terbaik yang bernilai tinggi di pasar.

Menandatangani Jovic dapat menelan biaya hingga 70 juta euro, dengan 26 juta euro dari biaya itu akan dibayarkan ke Benfica.

KEYWORD :

Real Madrid Luka Jovic Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :