Kamis, 23/05/2019 16:28 WIB

Juara Liga Eropa Bisa Tahan Hazard di Chelsea

Mantan pemain Barcelona Eidur Gudjohnsen menilai, Eden Hazard mungkin lebih cenderung untuk tetap di Chelsea dan mengabaikan minat potensial dari Real Madrid jika The Blues memenangkan Liga Eropa.

Eden Hazard (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain Barcelona Eidur Gudjohnsen menilai, Eden Hazard mungkin lebih cenderung untuk tetap di Chelsea dan mengabaikan minat potensial dari Real Madrid jika The Blues memenangkan Liga Eropa.

Kontrak internasional Belgia Hazard di Stamford Bridge berakhir pada tahun 2020 dan ia telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Mantan pemain depan Chelsea, Gudjohnsen meninggalkan Chelsea ke Barcelona pada 2006, jadi dia tahu semua tentang godaan klub-klub besar Spanyol, namun dia yakin memenangkan Liga Eropa tahun ini, dan akibatnya lolos ke Liga Champions, bisa menjadi faktor dalam keputusan Hazard.

"Saya tidak mengenal Eden Hazard secara pribadi, dia selalu berbicara dengan sangat sayang tentang Chelsea dan betapa bahagianya dia di sana," kata Gudjohnsen dilansir Soccerway, Kamis (11/04).

"Itu hanya tergantung pada apa yang dia lihat terjadi di masa depan, mungkin sepakbola Liga Champions akan membuat perbedaan besar baginya. Itu memberi lebih penting bagi Chelsea untuk maju dan memenangkan piala ini, jika mereka tidak berhasil lolos melalui Liga Premier," tambahnya.

"Eden Hazard jelas salah satu pemain terbaik di Liga Premier, pemain dengan kualitas terbaik. Saya agak tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya pikir pada akhir musim kita akan memiliki banyak pertanyaan yang dijawab."

Hazard telah mencetak 19 kali di semua kompetisi untuk The Blues dalam musim pertama pelatih Sarri.

TAGS : Eden Hazard Klub Chelsea Liga Eropa




TERPOPULER :