Kamis, 25/04/2024 14:34 WIB

Mengintip Romantika Kiai Ma`ruf dan Nyai Wuri di Tanjung Kodok

Udara yang sejuk memperkaya romantika, ketika keduanya ke luar dari kamar mengamati dedaunan terterpa angin di Tanjung Kodok Beach Resort.

Kiai Ma`ruf dan Nyai Wuri

Lamongan, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH. Ma`ruf Amin dan Istrinya Nyai Wury Estu Handayani terlihat mesra sambil menikmati keramahan alam Tanjung Kodok, Lamongan, Jawa Timur pada Kamis (11/4) pagi.

Udara yang sejuk memperkaya romantika, ketika keduanya ke luar dari kamar mengamati dedaunan terterpa angin di Tanjung Kodok Beach Resort.

Kiai Ma`ruf yang mengenakan baju warna putih, kain sarung dan kopiah hitam, terlihat menggandeng tangan Nyai Wury dengan penuh kehangatan.

Mereka berdiri di balkon kamar seolah menyemangati pasangan burung-burung yang beterbangan menghiasi hari. Momen mesra ini pun sempat diabadikan oleh wartawan.

Namun, tiba-tiba beberapa warga yang juga menginap di hotel tersebut terdengar memanggil nama Kiai Ma`ruf dari jauh.

"Abah..Abah..Abah..," teriak beberapa pengunjung yang sedang sarapan pagi. Mereka memanggil Kiai Ma`ruf sembari melambaikan tangannya.

Menyadari dirinya dipanggil, Kiai Ma`ruf pun membalas lambaian tangan para pengunjung tersebut. Setelah itu, Kiai Ma`ruf juga menunjukkan jari jempolnya seakan mengajak para pengunjung tersebut untuk memilih pasangan nomor urut 01 saat pencoblosan Pilpres pada 17 April mendatang.

Nyai Wury yang berada di samping Kiai Ma`ruf kemudian ikut melambaikan tangannya kepada belasan pengunjung hotel tersebut. Nyai Wury melambaikan tangannya sembari melempar senyum kepada para pengagum suaminya tersebut.

Kemudian, salah satu putri Kiai Ma`ruf, Siti Mamduhah hadir di tengah-tengah mereka. Melihat ayahnya melambaikan tangan, Siti Mamduhah pun turut melambaikan tangannya ke para pengunjung.

KEYWORD :

KH Ma`fuf Amin Nyai Wuri Estu Handayani Mesra Romantika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :