Sabtu, 20/04/2024 16:07 WIB

Salah Satu Puisi Indah Untuk Audrey

Respek terhadap kasus yang dialami Audrey terus meluas. Petisi Justice For Audrey sudah mendapatkan 3 juta tanda tangan. Dan kini muncul puisi untuk Audrey.

Justice For Audrey mendapat respon positif dan simpati publik. (Foto : Jurnas/IgFadelfdil).

Jakarta, Jurnas.com- Nasib naas dialami siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pontianak, Kalimantan Barat yang akrab disapa Audrey. Tokoh, selebritis sampai masyarakat luas memberi simpatinya kepada Audrey yang diduga menjadi korban pengeroyokan 12 siswa SMA.

Atas kasus tersebut, polisi telah menetapkan 3 tersangka. Namun dari keterangan para tersangka yang diperiksa, tidak ada pengeroyokan. Yang terjadi adalah sati melawan satu. Mereka juga telah meminta maaf atas perbuatannya.

Nasi sudah menjadi bubur. Penyidikan terus dilakukan oleh Polres Pontianak yang menangani kasus kekerasan terhadap anak tersebut atau yang disebut bullying. Simpati publik untuk Audrey pun mengalir lewat tagar #Justice For Audrey yang sudah mencapai 3 juta lebih tanda tangan.

Tidak tanda tangan saja, ada juga puisi yang menunjukan simpati kepada Audrey. Dari banyaknya puisi, salah satunya ditulis oleh akun @vikavaria di komentar unggahan akun @lingkarbasa. Berikut untaian kata-kata puisi indahnya.

Sebut namaku semampumu
Harus dengan cara apa, aku pun tak tahu
Tapi, aku masih ingat
Ada secercah harap
Membisik bangkit, menyulam asa
Esok lusa aku tegap
Melangkah mantap dan tak sedikit pun merasa aku pernah goyah
Sebut namaku semampumu untuk menguatkan dan menyandingmu
Tidak pernah kamu sendiri
Kemudian berkata, "Kita akan bersama dan baik-baik saja."

KEYWORD :

Audrey Puisi Bullying




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :