Jum'at, 19/04/2024 21:04 WIB

Messi Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

Pelatih kepala Barcelona Ernesto Valverde mengatakan Lionel Messi akan diperiksa oleh dokter setelah mengalami memar pada hidungnya dalam kemenangan Liga Champions atas Manchester United, Kamis (11/04) dini hari.

Lionel Messi

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Barcelona Ernesto Valverde mengatakan Lionel Messi akan diperiksa oleh dokter setelah mengalami memar pada hidungnya dalam kemenangan Liga Champions atas Manchester United, Kamis (11/04) dini hari.

Messi melakukan assist di babak pertama untuk gol yang dilesatkan Luis Suarez 1-0 di leg perempat final leg pembuka ke United di Old Trafford.

Messi mengalami memar dan berlumuran darah setelah bek United Chris Smalling berusaha memenangkan bola di depan pemenang Ballon d`Or lima kali tersebut.

Ditanya tentang Messi setelah pertandingan, Valverde mengatakan kepada Messi tidak begitu nyaman setelah pukulan itu.

"Kita harus memeriksanya besok untuk melihat bagaimana keadaannya. Dia kuat, tetapi memar yang cukup signifikan," kata Valverde dilansir Soccerway, Kamis (11/04).

Gol Suarez memberi Barca kemenangan pertama mereka di Liga Champions ke United setelah dua kali seri dan dua kali kalah.

"Ketika Anda melihat suasana di sini dan tim yang mereka miliki dan itu adalah Liga Champions, sulit untuk menang di sini," kata Valverde.

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan kadang-kadang rumit, tetapi kami memiliki peluang yang paling jelas."

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Liga Camphions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :