Kamis, 25/04/2024 22:17 WIB

Sarri: Tidak Mungkin Mengganti Hazard

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri percaya akan mustahil untuk menggantikan Eden Hazard di tengah hubungan yang berkembang dengan raksasa LaLiga Real Madrid

Eden Hazard

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri percaya akan mustahil untuk menggantikan Eden Hazard di tengah hubungan yang berkembang dengan raksasa LaLiga Real Madrid.

Hazard tampil mengesankan dengan dua gol dalam kemenangan 2-0 Chelsea di Liga Premier atas West Ham pada hari Senin.

Ketika spekulasi meningkat tentang masa depan Hazard di Stamford Bridge, Sarri mengakui pemain internasional Belgia itu tidak tergantikan.

"Saya pikir performa besar dari tim, Eden Hazard, tentu saja, memainkan pertandingan yang luar biasa," kata Sarri pasca pertandingan dilansir Soccerway, Selasa (09/04).

"Dia mencetak gol luar biasa, gol pertama benar-benar gol luar biasa. Ketika Hazard mampu bermain seperti yang dia miliki dalam dua pertandingan terakhir untuk tim, tentu saja, itu lebih mudah," tambahnya.

"Dari sudut pandang teknis, tidak [tidak bisa kehilangan Hazard, tidak saat ini. Juga karena tidak mungkin untuk menemukan Hazard lain. Saat ini tidak ada Hazard lain, levelnya sangat tinggi."

Hazard telah mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini, dengan 16 di antaranya datang di Liga Premier.

KEYWORD :

Real Madrid Maurizio Sarri Eden Hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :