Jum'at, 19/04/2024 17:16 WIB

Kata Adik Kandung, Steve Emmanuel Gunakan Kokain Untuk Ini

Steve Emmanuel duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa. Sang adik, Karenina Sunny mengatakan, kalau Steve gunakan kokain untuk hal ini.

Karenina Sunny adik kandung Steve Emmanuel. (Foto : Jurnas/Doknet).

Jakarta, Jurnas.com- Adik kandung aktor Steve Emmanuel, Karenina Sunny bicara soal kakaknya yang menjadi terdakwa atas penyalahgunaan barang haram jenis kokain. Wanita berparas cantik ini mengatakan, kalau Steve menggunakan kokain untuk membangun kreatifitasnya dalam menulis. Hal itu dilakukan agar karya tulisnya semakin baik, terutama dalam menulis naskah atau cerita.

"Beberapa tahun ini dia (Steve) sudah tidak berada di depan layar lagi. Ia lebih aktif di belakang layar dan aktif menulis skrip. Jadi dia lebih kreatif, saat menggunakan itu Kokain)," terang Karenina di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Tidak menulis saja, Steve diketahui Karenina lebih aktif dengan dunia olahraga dan juga kegiatan sosial bersama teman-temannya. Steve juga termasuk orang yang jarang keluar rumah.

“Empat tahu belakangan ini dia lebih sering di dalam rumah mengerjakan script. Dan dia selalu goals dengan pekerjaannya di belakang layar. Kenapa dia gunakan kokain? Itu karena membantu dia mengerjakan script,” jelas Karenina.

Soal berapa lama dan sejak kapan Steve Emmanuel menggunakan kokain, Karenina mengaku tidak pernah tahu dan tidak pernah bertanya soal itu.

“Saya nggak pernah nanyakan soal itu (Berapa lama pakai kokain),’ tutup Karenina.

KEYWORD :

Kabar Artis Karenina Sunny Kokain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :