Kamis, 25/04/2024 13:01 WIB

Sarri Ingin Permanenkan Kovacic di Chelsea

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan dia ingin menandatangani pemain pinjaman Real Madrid Mateo Kovacic dengan kontrak permanen.

Mateo Kovacic (foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan dia ingin menandatangani pemain pinjaman Real Madrid Mateo Kovacic dengan kontrak permanen.

Kovacic, 24, tiba dari raksasa LaLiga Real Madrid dengan status pinjaman selama musim pada awal kampanye 2018-19.

Gelandang internasional Kroasia telah membuat 28 penampilan Liga Premier, menghitung dua assist untuk Chelsea, sementara ia telah mengelola 42 pertandingan di semua kompetisi.

Sarri berbicara menjelang pertandingan Senin dengan West Ham berharap memiliki Kovacic di Stamford Bridge musim depan. "Saya ingin mencoba dengan Kovacic," katanya dilansir Soccerway.

"Dia hanya dipinjamkan, tentu saja, tetapi saya sangat ingin agar Kovacic tetap bersama kami. Anda tahu betul bahwa, dalam posisi itu, kami memiliki beberapa masalah karena kami hanya memiliki Jorginho," tambahnya.

"Menurut saya, Kovacic bisa menjadi gelandang tengah yang sangat bagus. Tentu saja, dia bukan gelandang bertahan saat ini tetapi, seperti yang Anda tahu, di posisi itu saya lebih suka pemain yang sangat teknis."

KEYWORD :

Maurizio Sarri Mateo Kovacic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :