Kamis, 25/04/2024 22:23 WIB

Pepes Bekasi Gelar Tabligh Akbar untuk Kemenangan Prabowo-Sandi

Relawan Partai Ema-Ema (Pepes) Bekasi menyatakan siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga dalam kontestasi Pilpres 2019.

Pepes Korwil Bekasi menggelar Tabligh Akbar untuk Prabowo-Sandi

Jakarta, Jurnas.com - Relawan Partai Ema-Ema (Pepes) Bekasi menyatakan siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ketua Panitia Sekaligus Ketua Korwil Pepes Bekasi, Dina mengatakan, doa dan dukungan tersebut dibuktikan melalui tabligh akbar untuk negeri sekaligus berdoa bersama untuk kemenangan Prabowo-sandi.

"Acara ini adalah Tabligh Akbar sekaligus doa untuk negeri dan doa bersama agar prabowo-sandi bisa menang di pilpres mendatang," kata Dina, kepada wartawan, Jakarta, Senin (8/4).

Kata Dina, Pepes Korwil Bekasi secara konsisten terus menerus membantu memperkenalkan dan mensosialisasikan program-program Prabowo-Sandi kepada masyarakat di sekitar Bekasi.

Sementara ketua Pepes nasional, Wulan dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Pepes sebagai gerakan wanita yang akan menjadi penggerak untuk ekonomi sejahtera.

"Penggerak ekonomi itu adalah emak-emak, jadi peran emak-emak itu sangat penting bagi kemajuan bangsa ini," kata Wulan.

"Saya melihat, bagaimana potensi perempuan pemilih ini sekitar 50 persen yang akan menentukan Pilpres 2019 mendatang. Dan saya memiliki target 10 sampai 12 ribu suara untuk Pilpres 2019 di Indoensia,” bebernya.

Pepes Korwil Bekasi menggelar Tabligh Akbar dengan mengusung tema "Memilih Pemimpin Amanah, Negara Makmur Rakyat Sejahtera", di Museum Mobil Antik atau dikenal juga dengan Bani Residence di Cikunir. Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara antara lain, Ketua Pepes Nasional, Wulan, Ust. Munjir Situmorang dan Ust. Teuku Zulkarnain.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :