Jum'at, 19/04/2024 17:46 WIB

Nyinyir ke Istri Baru Bekas Suaminya, Perempuan Ini Dibui

Laleh Shahravesh, 55, dari Richmond, London barat daya, ditangkap bersama dengan putri remajanya

Ilustrasi penjara (foto:Memo)

London, Jurnas.com - Seorang perempuan Inggris menghadapi tuntutan dua tahun penjara di Dubai, karena dituduh menggunakan bahasa yang meremehkan tentang istri baru mantan suaminya di Facebook.

Laleh Shahravesh, 55, dari Richmond, London barat daya, ditangkap bersama dengan putri remajanya di bandara Dubai pada Maret lalu.

Saat ini perempuan itu menghadapi dua tahun penjara dan denda 50.000 poundsterling, atas dua postingan Facebook yang ia buat ketika tinggal di Inggris pada 2016.

Shahravesh diketahui mengunjungi Dubai untuk pemakaman mantan suaminya, yang meninggal karena serangan jantung pada 3 Maret.

Putrinya yang berusia 14 tahun kemudian diizinkan terbang pulang sendirian dan tinggal bersama saudara.

Seorang juru bicara Kantor Luar Negeri mengatakan stafnya mendukung seorang wanita Inggris dan keluarganya menyusul penahanannya di Uni Emirat Arab.

Juru bicara itu menambahkan, "Kami menghubungi pihak berwenang UEA terkait kasusnya."

Ms Shahravesh telah menikah dengan mantan suaminya selama 18 tahun, dan pasangan itu telah tinggal di Dubai selama delapan bulan.

Dia telah kembali ke London dengan putri mereka Paris, sementara suaminya tinggal di Uni Emirat Arab dengan rencana bahwa dia akan bergabung dengan mereka nanti.

KEYWORD :

Mantan suami Perempuan nyinyir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :