Sabtu, 20/04/2024 19:43 WIB

Pertemuan Cinta Ronaldo dengan Rodriguez

Dan setelah bersama Ronaldo, Wanita asal Spanyol mengemukakan, kesibukan sehari-harinya lebih banyak membesarkan anak-anak Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Perempuan pasti akan terpicut jika sudah berhadapan dengan sang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo alias CR7. Namun sang bintang, tak pernah mengenal perempuannya dari selebritis atau dari kalangan pembisnis.

Itulah kisah yang diutarakan Georgina Rodriguez. Perempuan yang menjadi pilihan CR7 usai berpisah dari model top Irina Shayk. Dirinya tak menyangka bisa menikah dengan CR7, karena hanya bekerja sebagai asisten penjual di salah satu rumah mode di Madrid.

"Pertama kali bertemu dengan Ronaldo saat masih di Gucci, tempat saya bekerja sebagai sales asisten. Beberapa hari kemudian kami kembali bertemu di acara merek lain."

Usai pertemuan itu, keduanya mulai sering bertemu. "Setelah itu kami bisa saling mengobrol dengan suasana yang santai, di luar kesibukan pekerjaan saya. Saat itu merupakan cinta pada pandangan pertama," ucap Rodriguez kepada Elle Magazine dikutip dari Sportskeeda.

CR7 akhirnya menikahi Rodriguez. Dan  ikut diboyong Ronaldo ke Turin usai mantan pemain Real Madrid tersebut hengkang ke Juventus musim ini. Di kota itu, ia diberi kepercayaan pula mengurusi keempat anaknya sang bintang asal Portugal itu.

Dan setelah bersama Ronaldo, Wanita asal Spanyol mengemukakan, kesibukan sehari-harinya lebih banyak membesarkan anak-anak Ronaldo, diselingi dengan berlatih kebugaran dan memastikan selalu menonton bersama sang kekasih sebelum tidur.

"Rumah adalah tempat keluarga berasal. Tempat yang paling membahagiakan saya adalah rumah, bersama anak-anak dan kekasih. Rumah kami adalah tempat bernaung, kuil yang kami bangun dengan begitu banyak cinta," tutur Rodriguez.

KEYWORD :

Christiano Ronaldo Penyerang CR7 Georgina Rodriguez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :