Kamis, 25/04/2024 09:25 WIB

Presiden Barcelona Targetkan Treble Winner

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan klub menargetkan treble setelah mengambil langkah besar menuju gelar LaLiga berturut-turut.

Punggawa Barcelona merayakan kemenangan atas Sevilla (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan klub menargetkan treble setelah mengambil langkah besar menuju gelar LaLiga berturut-turut.

Gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi memberi Barca kemenangan 2-0 atas 10 pemain Atletico Madrid saat para pemimpin itu bergerak 11 poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

Barca juga sedang mempersiapkan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester United dan pertandingan final Copa del Rey dengan Valencia.

Dilansir Soccerway, ditanya tentang kemungkinan treble pasca-pertandingan di Camp Nou, Bartomeu mengatakan: "Lebih dari sekadar bermimpi, kami bekerja untuk itu."

Suarez dan Messi mencetak gol di lima menit terakhir ketika Barca akhirnya memanfaatkan kartu merah babak pertama Diego Costa untuk meningatkan serangan.

Meskipun Costa diberhentikan, Atletico yang berada di posisi kedua tampak siap untuk mendapatkan hasil imbang sampai Suarez melepaskan tembakan melengkung melewati Jan Oblak dengan lima menit tersisa sebelum Messi mencetak gol segera setelahnya.

"Kami harus terus berjuang karena ada 21 poin untuk dimainkan, tujuh pertandingan, dan Atletico adalah tim hebat yang berjuang sampai akhir dan tidak akan menyerah," kata Bartomeu.

"Sebelas poin adalah perbedaan yang baik, kami akan mengambil itu di musim panas,” tambahnya.

"Bukan keberuntungan bahwa Atletico berada di urutan kedua, mereka tim yang hebat dan sangat sulit untuk mengalahkan mereka, kami hanya bisa mencetak gol di akhir pertandingan."

KEYWORD :

Presiden Barcelona Treble Winner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :