Selasa, 16/04/2024 19:17 WIB

Terkait Persalinan, Megan Markle Tak Ikut Tradisi Kerajaan

Untuk ke sekian kali, Duchess of Sussex akan melanggar tradisi kerajaan yang sudah dilakukan selama empat dasawarsa.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Shutterstock)

Inggris, Jurnas.com - Sudah menjadi tradisi turun temurun Kerajaan Inggris untuk berpose setelah melahirkan keturunan. Hal itu pun dilakukan oleh Putri Diana dan Kate Middleton usai melahirkan anak-anak mereka.

Namun, seperti yang dilansir dari The Sun, Meghan Markle dikabarkan tidak berencana untuk berpose dengan bayinya yang baru lahir di tangga rumah sakit, seperti Kate Middleton dan Putri Diana.

Untuk ke sekian kali, Duchess of Sussex akan melanggar tradisi kerajaan yang sudah dilakukan selama empat dasawarsa. Emily Andrews, koresponden Kerajaan, melaporkan bahwa istri Pangeran Harry itu menginginkan proses persalinan yang lebih pribadi, normal, dan terikat dengan bayinya, tanpa tekanan harus terlihat sempurna dalam foto.

Ketika ditanya apakah Meghan sedang merencanakan langkah berbeda, Emily mengatakan pada podcast On Heir bahwa saat ini, pihak kerajaan mengerti bahwa Meghan tidak ingin dan tidak akan melakukan hal tersebut.

Bahkan, komentator Amerika, Omid Scobie, menambahkan bahwa foto pasca-persalinan itu sangat bertentangan dengan keyakinan feminis Meghan.

"Mengingat apa yang kita ketahui tentang Meghan, penampilan yang benar-benar gslamor dan sempurna setelah melahirkan tidak sejalan dengan pandangannya pada dunia," ungkap Omid. Tahun lalu Duchess of Cambridge tampak rapi saat muncul hanya beberapa jam setelah kelahiran Pangeran Louise.

Meghan juga dikabarkan tidak akan melahirkan di rumah sakit St Mary, tempat Kate Middleton dan Putri Diana melahirkan anak-anak mereka. Harry dan Meghan memilih unit bersalin yang lokasinya lebih dekat ke rumah mereka.

KEYWORD :

Megan Markle Tradisi Kerajaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :