Sabtu, 20/04/2024 21:29 WIB

Juara Lomba Cipta Lagu Jokowi Akan Tampil Depan Presiden

Komunitas Pecinta udaya Indonesia menggelar lomba lagu Jokowi dengan hadiah 70 juta rupiah dan bisa tampil langsung di depan Presiden RI.

Presiden Jokowi Widodo dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Doknet).

Jakarta, Jurnas.com- Cara unik dan kreatif dilakukan oleh Komunitas Pecinta Budaya Indonesia ( KOPI BUDI). Komunitas masyarakat yang berbasis seniman dan masyarakat pecinta budayaini melaksanakan Lomba Lagu Jokowi yang digelar hari ini, Minggu (7/4) di Cilandak Town Square. Grup and Naff menjadi intang tamu dalam acara terseut. Melalui Ketuanya Budi Fery Hikmat, komunitas ini sepakat dan bulatsangat mendukung perjuangan Jokowi dalam Pilpres 2019.
 
“Kami menyelenggarakan Lomba Lagu Jokowi untuk menampung bakat dan aspirasi seniman pendukung Jokowi,” ujar Ketua Kopi Budi Fery Hikmat kepada wartawan.
 
Disampaikan Fery, Presiden Jokowi dikenal sangat dekat dengan Seniman dan Budayawan, hal ini juga yang mendorong pihaknya menyelenggarakan event terseut.


 
Fery Hikmat yang juga seorang seniman musik dari Bogor menyampaikan, bahwa Lomba Lagu Jokowi terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat dengan Total Hadiah 70 juta rupiah yang terbagi dalam beberapa kategori seperti lagu terbaik, penampilan terbaik, kostum terbaik.
 
Hal senada disampaikan Pembina KOPI BUDI Andi Gani Nena Wea yang berharap Lomba Lagu Jokowi ini bisa melahirkan pencipta lagu yang memiliki karya musik terbaik.
 
Andi Gani Nena Wea mengundang seluruh pendukung Jokowi untuk menyaksikan Lomba Lagu Jokowi di Cilandak Town Square yang digelar hari ini mulai pukul 13.00 WI.
 
“Juara 1 dari Lomba Lagu Jokowi akan diberikan kesempatan tampil langsung di depan Presiden Jokowi saat acara Apel Akbar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Soreang Bandung 9 April 2019 yang akan dihadiri oleh ribuan buruh se Indonesia,” jelas Andi Nena.

KEYWORD :

Kabar Artis Budi Fery Lagu Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :