Jum'at, 19/04/2024 18:55 WIB

Via Vallen Siapkan Hadiah Pria Cover Lagu Ketika Versi Ukulele

Hingga saat ini, lagu yang bernuansa patah hati ini pun masih tranding di posisi ke 47 di Youtube dengan jumlah orang yang sudah menontonyan sebanyak 3,4 juta.

Via Vallen berhasil meraih penghargaan dalam ajang Bravo Awards 2019 di Rusia. (Foto: Instagram/viavallen)

Jakarta, Jurnas.com - Pendangdut koplo, Via Vallen beberapa hari lalu kembali merilis single terbaru, yaitu "Ketika". Lagu ini sekaligus membuktikan bahwa dirinya mampu berkarya, bukan hanya sekedar mengcover lagu orang lain.

Dari pantau Jurnas.com di Youtube Via Vallen Official, single terbaru Via Vallen itu baru dirilis pada 1 April 2019. Dalam hitungan dua atau tiga hari sejak dirilis, lagu yang diproduksi sendiri itu masuk tranding ke 31 di Youtube.

"Alhamdulillah KETIKA ❤ Terima kasih yang sudah dan selalu support saya sampai detik ini. Saya nggak akan pernah nyerah dalam berkarya cuma karena nyiyiran seorang haters yang cuman beraninya di media sosial," tulis Via dengan screenshot lagunya yang tranding.

Hingga saat ini, lagu yang bernuansa patah hati ini pun masih tranding di posisi ke 47 di Youtube dengan jumlah orang yang sudah menontonyan sebanyak 3,4 juta.

Meski lagu ini terbilang masih baru, siapa ngana ternyata sudah ada orang menghapal liriknya dengan baik. Bahkan dicover dengan versi ukulele. Dara 28 tahun asal Jawa Timur itu pun kagum dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

"KETIKA versi ukulele ini sih keren banget bangett menurut aku apalagi pas mainin musik bagian terakhirnyaaa super kereennn 😍," tulis Via.

Ia pun meminta pria yang melantunkan lagunya itu menghubungi timnya. "Saya ada gift buat mas yang sudah mengapresiasi lagu KETIKA," kata pelantun lagu `Sayang` itu.

Satu hari yang lalu, Via menumpahkan isi pikirannya di media sosial. Hal itu terkait hujatan netizen yang mengatakan dirinya hanya bisa menyanyikan lagu orang lain.

Menanggapi hujatan itu, Via menjelaskan bahwa mengcover lagu orang lain tidak salah alias sah-sah saja. Lagian, kata dia bukan cuman dirinya yang melakukan hal itu melainkan banyak penyanyi di luar sana.

"Nyanyiin lagu orang dihujat, dibilang RATU COVER (padahal cover itu sah sah aja, dan yang suka cover di Indonesia ga cuma aku, tapi banyaaaakk)," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (5/4).

Selain itu, ia juga sasaran empuk netizen yang katanya mampu menciptakan lagu sendiri. Pelantun `Jerit Atiku` itu pun mengatakan bahwa tak semua penyanyi mampu menciptakan lagu sendiri.

"Nyanyiin lagu baru yg diciptain orang lain, dibilang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan lagu JERIT ATIKU tahun lalu)," tegasnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Via Vallen Dangdut Koplo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :