Selasa, 23/04/2024 15:51 WIB

Prabowo Sakit, Sekjen PDIP: Memimpin Indonesia Butuh Daya Tahan Fisik dan Mental yang Kuat

Dalam kampanye di Indonesia yang memiliki cakupan wilayah yang luas harus memiliki kesehatan mental dan spiritual.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Jakarta, Jurnas.com - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku telah mendengar kabar bahwa Calon Presiden 02 Prabowo Subianto jatuh sakit sehingga sejumlah kegiatan kampanye terganggu.

Hasto pun mendoakan Ketua Umum  Partai Gerindra itu lekas sehat. Menurutnya, saling mendoakan dalam kebaikan sudah menjadi tradisi partainya  

"Ya kami mendoakan agar Pak Prabowo cepat sehat. Ini tradisi kita untuk saling mendoakan pemimpin yangg sakit," ujar Hasto di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019).

Tak lupa, Hasto mengingatkan, dalam kampanye di Indonesia yang memiliki cakupan wilayah yang luas harus memiliki kesehatan mental dan spiritual.

"Memang untuk memimpin Indonesia raya yang besar dengan cakupan geografis yang begitu luas dan kampanye yang panjang, diperlukan kesehatan mental dan spiritual. Dan Pak Jokowi adalah sosok yang tahan banting, karena kesehatan jiwa itu sangat ditentukan bagaimana suasana kebatinannya," jelas Hasto.

Ia juga menegaskan, mental dan spiritual yang kokoh itulah yang dimiliki pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo - Ma`ruf Amin.

"Pak Jokowi, merupakan sosok yang mampu menjaga kesehatannya di tengah kesibukannya berkampanye di berbagai daerah," jelas Hasto.

"Sekali lagi untuk memimpin indonesia diperlukan daya tahan fisik yang didukung oleh kekuatan batin yang kuat. Kami berharap pak Prabowo bisa segera sembuh," imbuhnya.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) ini juga menegaskan kondisi Jokowi - Ma`ruf dalam keadaan sehat. Kata Hasto, obat paling mujarab bagi Jokowi adalah bertemu dengan rakyat.

"Sangat sehat . Karena Pak jokowi kalau sakit hiburannya bertemu dengan rakyat . Munculah semangat meski diterpa hujan, panas Pak Jokowi selalu sehat karena batin bersih pikirannya bersih,maka jiwanya kuat," tuntas Hasto.

KEYWORD :

Prabowo Sakit Hasto Kristiyanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :