Rabu, 24/04/2024 12:14 WIB

Moh Salah Jadi Pencetak 50 Gol Tercepat Liverpool di Liga Inggris

Gol itu membuat Salah mengakhiri delapan pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi dan juga membawanya ke tonggak sejarah.

Selebrasi pemain Liverpool kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Mohamed Salah menjadi pemain tercepat untuk mencapai 50 gol Liga Premier untuk Liverpool saat ia membantu The Reds kembali ke puncak Liga Premier pada Sabtu (06/04) dini hari.

Penyerang Mesir itu menyarangkan bola 10 menit sebelum pertandingan berakhir untuk menempatkan pasukan Jurgen Klopp unggul 2-1 di Southampton, sebelum Jordan Henderson menambahkan gol ketiga saat tim tamu unggul dua poin dari Manchester City setelah bermain lebih banyak.

Dilansir Soccerway, gol itu membuat Salah mengakhiri delapan pertandingan tanpa mencetak gol di semua kompetisi dan juga membawanya ke tonggak sejarah.

Dengan melakukan hal itu dalam pertandingannya yang ke-69 dalam kompetisi untuk The Reds, mantan pemain Chelsea dan Roma itu menggeser raihan sebelumnya dari 72 pertandingan yang ditetapkan oleh Fernando Torres.

Luis Suarez, bintang dari tantangan gelar serius terakhir Liverpool di 2013-14, mengambil 86 pertandingan untuk mencetak 50 gol Liga Premier untuk klub, sementara Robbie Fowler membutuhkan 88 pertandingan.

 

KEYWORD :

Moh Salah Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :