Kamis, 25/04/2024 17:28 WIB

Catat Yuk Jadwal Konser Air Supply di Yogyakarta

Grup band legendaris asasl Australia, Air Supply akan menyapa penggemarnya di Yogyakarta. Kapan?

Duo personil Air Supply akan kembali ke Yogyakarta. (Foto : PMJ/Instagram)

Jakarta, Jurnas.com- Grup band Australia, Air Supply akan kembali ke Tanah Air Indonesia. Band yang digawangi dua personil legendarisnya Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar dan vokal) akan menyapa penggemarnya di  Grand Pacific Hall Yogyakarta, pada Sabtu, 20 April mendatang.

Konser Air Supply di Yogyakarta itu terwujud berkat promotor musik Rajawali Indonesia Lewat konser ini berarti sudah dua kali band tersebut menggelar konsernya di Kota Gudeg. Pertama kali menggelar konbser, dilakukan pada tahun 2015 silam.

Lagu-lagu Air Supply bertajuk "Good Bye", "Lost in Love", "All Out of Love", "Every Women in the World", "The One That You Love", "Sweet Dreams", "Young Love", dan "Without You" menjadi lagu fenomenal yang sukses merajai tangga music dunia di jamannya. Semua lagu itu akan dibawakan dalam konser keduanya ini.

"Air Supply Live in Yogyakarta ini merupakan salah satu bagian kejutan yang juga bakal ditampilkan dalam Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019 di Kompleks Candi Prambanan," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia kepada Jurnas.com, Jumat (5/4/2019)

Rajawali Indonesia kembali menggandeng Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Ticket Box Online. Tiket pertunjukan dibagi menjadi empat kelas, yakni Diamond Rp 2 juta, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 750.000, dan kelas Festival Rp 350.000.

“Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket presale dan tiket bisa dipesan mulai hari ini," ucapnya.
Selain dijual secara online melalui tiketapasaja.com, tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta bisa didapatkan di ticket box offline yang hanya ada di Parsley Bakery And Resto.

KEYWORD :

Kabar Artis Air Supply Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :