Jum'at, 26/04/2024 02:54 WIB

Indonesia Menjadi Pasar Potensial Terbesar Blockchain

KoinX bekerja sama dengan Bgogo, Jinse dan Chainup, menggelar Indonesia Blockchain Summit 2019. Indeonesia memiliki potensi besar untuk perkembangan bisnis tersebut.

Saat jumpa pers terkait industri blockchain di Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Indonesia memiliki populasi penduduk yang sangat besar. Tak heran bila Indonesia menjadi pasar bisnis yang sangat menjanjikan. Potensi besar dalam bisnis ini membuat banyak perusahaan menanamkan modal di Inonesia. Termasuk perkembangan industri blockchain di masa yang akan datang.

"Di Asia Tenggara, Indonesia masih pasar yang besar dan menjanjikan," ujar CMO KoinX, Samuel Tng di sela-sela jumpa pers Indonesia Blockchain Summit di Jakarta, belum lama ini.

KoinX bekerja sama dengan Bgogo, Jinse dan Chainup, menggelar Indonesia Blockchain Summit 2019. Diterangkan Vijay Garg selaku CEO KoinX, dirinya ingin memberdayakan masyarakat Indonesia dengan kemampuan untuk memiliki dan memperdagangkan aset digital dalam lingkungan yang aman, ramah pengguna, serta dapat dipercaya.

"Teknologi dan keamanan pertukaran ini sepenuhnya dikembangkan oleh anggota tim kami,” papar Vijay kepada wartawan.
Dikatakan Vijay, KoinX memiliki teknologi mesin pencocokan berbasis memori yang dapat mengakomodasi jutaan pengguna secara bersamaan, dan memiliki banyak keunggulan dari pertukaran mata uang digital lainnya di dunia.

"Tingkat keamanan yang dimiliki KoinX juga merupakan yang tertinggi, karena KNS Group memiliki pengalaman yang panjang dalam bisnis ini. KoinX juga sangat terbuka, transparan, dan demokratis, dalam mengusung aset digital paling berharga kepada pengguna,” tandas Vijay.

Samuel Tng menambahkan, KoinX telah berhasil mengumpulkan proyek-proyek blockchain terdepan, venture capital global, konglomerat bisnis lokal, menteri, dan pembuat kebijakan, dalam satu ajang pertemuan.

“Sehingga masing-masing pihak dapat membagikan pandangan mereka terhadap bagaimana blockchain dan aset kripto dapat menjadi sangat transparan, aman dan juga sesuai dengan pertumbuhan dan perkembangan industri blockchain di Indonesia,” jelas Samuel.

KEYWORD :

Vijay Pasar Indonesia Samuel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :