Kamis, 25/04/2024 17:41 WIB

Legenda Brasil Derita Infeksi Saluran Kemih

Pesepakbola legenda Brasil, Pele, sedang menerima perawatan di salah satu rumah sakit Prancis, karena menderita infeksi saluran kemih.

Legenda Brasil, Pele (foto: Google)

Paris, Jurnas.com – Pesepakbola legenda Brasil, Pele, sedang menerima perawatan di salah satu rumah sakit Prancis, karena menderita infeksi saluran kemih. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh penasihat Pele pada Kamis (4/4).

Dikutip dari Soccerway, pria berusia 78 tahun tersebut harus dilarikan ke rumah sakit, karena jatuh sakit beberapa jam pasca menghadiri acara sponsor dengan pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Dan disebutkan, dia akan diberikan antibiotik dalam tempo waktu 24 hingga 48 jam ke depan, sampai infeksi tersebut benar-benar sembuh.

Pada 2014 lalu Pele pernah dirawat di rumah sakit. Dan kala itu mantan bintang lapangan Brasil ini juga dilarikan karena penyakit serupa.

Sementara Mbappe yang hadir bersama pada Rabu lalu mengatakan bahwa dia tidak akan pernah cocok dengan rekor mencetak Pele.

“Bahkan dengan gol di taman bermain, gol di PlayStation, saya tidak pernah bisa menyamai 1.250 gol,” ujar pemain 20 tahun tersebut.

“Jumlah itu benar-benar jauh. Aku akan berusaha sedekat mungkin, tapi kupikir masih jauh pada akhir karirku,” tandas dia.

KEYWORD :

Legenda Brasil Pele Sakit Infeksi Saluran Kemih




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :