Kamis, 25/04/2024 01:59 WIB

Alasan Cinta Laura Tak Ikut Kontes Putri Indonesia

Sempat diminta mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2019, akhirnya Cinta Laura memberikan jawaban.

Alasan Cinta Laura tak mengikuti ajang Putri Indonesia (Foto: Instagram/Cinta Laura)

Jakarta, Jurnas.com - Aktris dan bintang film Cinta Laura diketahui sempat diminta oleh penggemarnya salah satunya komunitas Pageant Lovers untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia.

Perempuan blasteran Jerman ini pun sempat memberikan komentar terkait hal tersebut dengan kalimat yang memberikan angin segar pada penggemarnya.

Namun belum lama ini Cinta meminta maaf melalu akun instagramnya lantaran ia tak bisa memenuhi keinginan penggemarnya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Pasalnya, ia merasa bahwa jauh lebih banyak wanita yang lebih pantas untuk mengikuti ajang tersebut.

Berikut keterangan dari Cinta Laura:

Hi Pageant Lovers. Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe," tulis Cinta Laura pada keterangan foto.

Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian

Unggahan Cinta tentu membuat beberapa penggemarnya kecewa. Akan tetapi, ada pula yang mendukung pilihan aktris 25 tahun tersebut untuk selalu menuai prestasi dan menjadi kebanggaan Indonesia. Apalagi Cinta diketahui sempat tampil dibeberapa film Hollywood dan juga makin bersinar membintangi film Indonesia.

Meski demikian banyak pula penggemarnya yang mendukung keputusan Cinta tak mengikuti kontes Putri Indonesia, sebab menurut mereka berprestasi bisa melalui jalan apa saja, terpenting berkontribusi bagi kemajuan negara Indonesia.

KEYWORD :

Cinta Laura Putri Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :