Jum'at, 19/04/2024 07:26 WIB

Dua Gaya Fashionable Priyanka Chopra, Anda Pilih Mana?

Tak hanya fashionable, aktris Priyanka Chopra selalu tampil stuning dengan pilihan gaya busananya.

Penampilan Priyanka Chopra yang selalu stuning (Foto: Boldsky)

Jurnas.com - Priyanka Chopra Jonas tak terhentikan idenya dalam hal fashion. Istri Nick Jonas ini selalu memakai pakaian paling menarik yang selalu membuat kita terkesan. Dia memakai dua ansambel dress menarik baru-baru ini dan membuat siapapun yang melihatnya menarik napas.

Mari kita perhatikan style Chopra dalam balutan gaun polkadot dan gelamor dress dalam penampilannya yang dia kenakan baru-baru ini.

1. Polka-Dotted

Priyanka Chopra memberi salah satu momen terbaik berpakaian dengan nomor polkadot ini yang berasal dari label Philosophy Lorenzo Serafini. Dia mengenakan atasan polkadot tipis hitam dan putih dengan kerah dan lengan acak, menggabungkannya dengan rok berjenjang tulle yang serasi.

Chopra pun memasangkan atasan tipisnya dengan atasan hitam, yang penampilannya dengan kalung mutiara dan anting-anting pelengkap yang berasal dari Chopard. Riasan Chopra tampak kian stuning oleh warna bibir merah muda gelap dan kohl yang jelas dan sanggul tinggi dengan tresses yang benar-benar menambah kecerdasan gayanya.

2. Gaun merah formal gelamor

Priyanka Chopra juga membuatnya cerdas dan glamor untuk pertunjukan, The View. Diva itu mengenakan nomor Tom Ford berwarna merah untuk acara itu dan dia tampak luar biasa. Chopra mengenakan pakaian bateau-neckline, yang menampilkan lengan penuh dan siluet struktural.

Gaunnya ditingkatkan dengan aksen mengacak-acak dan berkerut membuatnya agak dramatis dengan ikat pinggang warna hitam.

Pemeran di film Baywatch ini juga memberi pelajaran tentang warna dengan memasangkan gaun merahnya bersama sandal merah muda. Kali ini, rias wajahnya nude dengan tulang pipi yang berkontur lembut, warna bibir merah muda, dan kohl yang diaplikasikan tanpa cela.

Jadi, pakaian dan penampilan Priyanka mana yang lebih menginspirasi Anda?

 

KEYWORD :

Gaya Fashionable Priyanka Chopra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :