Sabtu, 20/04/2019 15:18 WIB

Nikita Mirzani Santai Banyak yang Laporkan ke Polisi

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang paling sering berurusan dengan polisi. Bagaimana responnya?

Nikita Mirzani tampil seksi di Polda Metro beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Artis kontroversi Nikita Mirzani selalu membawa happy setiap persoalan. Termasuk soal dirinya yang banyak orang melaporkannya ke polisi. Ia bahkan santai dan tak mau ambil pusing.

"Kontroversi ya nggak ada masalah sih. Sebenarnya kalau di luar negeri pun banyak yang lebih parah dari itu. Cuma kan kalau di sini pada cemen ya, dikit-dikit lapor," tandas Nikita Mirzani belum lama ini.

Menurut pemain film layar lebar ini, di luar negeri setiap ada perkelahian bahkan sampai tonjok-tonjokkan selesai di tempat. Tidak sampai harus lapor ke polisi.

"Kalau di luar negeri ketemu di jalan, tonjok, kelar, berantem di club, pecah-pecahan botol. Kalau di sini dikatain dikit, nggak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, nggak seru aja gitu," jelas Nikita Mirzani.

Persetruan wanita yang akrab disapa Niki ini hingga ke meja pengadilan salah satunya dengan mantan suaminya Indra Tarigan. Sedangkan hal lainnya, ia juga sempat bersteru denan beberapa pihak. Ia juga sering melontarkan sesuatu secara terbuka sampai akhirnya berurusan dengan pihak berwajib.

"Nggak apa-apa. Gue malah senang-senang aja dilaporin polisi. Jadi gue silaturahmi sama banyak polisi. Jadi kalau suatu saat gue ditilang gue tinggal telpon pak gue ditilang nih," canda Niki sambil tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Nikita Mirzani Polisi




TERPOPULER :