Jum'at, 19/04/2024 09:02 WIB

Mane Yakin Liverpool Jawara Liga Inggris

Mane, salah satu bintang Liverpool musim ini dengan 20 gol, mengatakan timnya membutuhkan penyelesaian sempurna untuk kampanye untuk mengamankan gelar liga pertama sejak 1990.

Trisula Liverpool, Firmino, Mane dan Salah (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Sadio Mane yakin Liverpool harus memenangkan semua pertandingan Liga Premier mereka yang tersisa untuk mengklaim gelar di atas Manchester City.

Pasukan Jurgen Klopp mencatatkan kemenangan dramatis 2-1 atas Tottenham pada hari Minggu untuk kembali ke puncak klasemen, memegang keunggulan dua poin atas tim City yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Mane, salah satu bintang Liverpool musim ini dengan 20 gol, mengatakan timnya membutuhkan penyelesaian sempurna untuk kampanye untuk mengamankan gelar liga pertama sejak 1990.

"Sejujurnya saya pikir kita perlu memenangkan semua pertandingan, bahkan jika itu tidak mudah," kata pemain internasional Senegal itu dilansir Soccerway, Selasa (02/04).

"Tapi kami masih bisa memenangkan setiap pertandingan karena kami tim yang bagus dan kami bermain sangat baik," tambahnya.

Liverpool tampaknya akan kehilangan poin di kandang sendiri dari Spurs sebelum gol bunuh diri 90 menit Toby Alderweireld yang gagal setelah kesalahan Hugo Lloris.

Mane mengatakan, kemenangan akhir itu akan menjadi pendorong bagi tim Klopp, yang mengunjungi Southampton pada Jumat.

"Itulah yang membuat Anda lebih termotivasi dan membuat semua orang berkata, mari kita pergi, kita bisa melakukannya, jadi saya pikir itu selalu penting," katanya.

"Ini pertanda sangat, sangat bagus dan saya pikir semuanya mungkin, jadi mari kita lakukan dan menangkannya."

KEYWORD :

Sadio Mane Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :