Jum'at, 26/04/2024 00:56 WIB

Bertekuk Lutut, Jika Pria Disentuh di Bagian Ini

Bagian mana saja yang perlu Anda sentuh dan eksplorasi pasangan untuk memanaskan malam ini.

Ilustrasi

Jurnas.com - Jika biasanya pria yang memanjakan Anda dengan tangan dan lidahnya, sekarang giliran Anda yang ‘mengeksplorasi’ bagian tubuh pria untuk memanaskan permainan malam ini.

Tidak sedikit wanita yang beranggapan, zona erotis atau titik sensitif pria hanya berada di satu titik. Padahal, sama seperti wanita, pria memiliki beberapa zona sensitif yang bisa dieksplorasi untuk membangkitkan hasratnya.

Membuat pria bisa tertunduk lemas hanya membutuhkan keahlian tangan dalam mengembalikan titik "surga" -nya pria. Berikut ini area-area yang bisa jadi sasaran sentuhan Anda untuk menggoda pasangan, seperti yang dilansir dari laman Cosmo;

1. Kepala

Bawa ia tertidur di pangkuan Anda. Pelan-lembut memberikan elusan lembut tepat di kepala, sambil mengambil rambutnya dari akar dan mengambilnya mengisi ruang-ruang jari Anda. Tahan selama beberapa detik. Dapatkan seluruh telapak tangan dan berikan sentuhan melalui permainan jari di sekitar telinganya.

2. Punggung

Luncurkan belaian di sepanjang tulang punggung sampai tepat di area sakrum, lalu ke lehernya dan kembali turun. Ulangi lagi. Selanjutnya, tekan kedua ibu jari di sisi tulang belakang lalu turun ke pantat, naik kembali ke atas.

3. Pinggul

Saat dihidupkan, tubuh pria akan secara otomatis melepaskan "komposisi" magis yang disebut endorfin. Akan lebih “menjadi” lagi jika Anda memberi tamparan kecil yang dianggap menyenangkan buat pria. 

Teknik lain yang sama menyenangkannya: Jalankan kuku Anda di sepanjang punggungnya hingga ke titik paling digelitik yaitu di area pertemuan punggung dan bokong.

4. Paha

Ini adalah area kelemahan pria. Karena di sinilah pusatnya, titik kepuasan pria terletak. Anda melihat lipatan antara tubuh dan pahanya? Tekan-tekan ibu jari Anda di sana dan jalankan tangan Anda dengan lembut ke sisi lain.

5. Puting

Puting pria juga sama sensitifnya dengan milik wanita. Berikan usapan halus menggunakan telapak tangan Anda dengan gerakan memutar, lalu akhiri dengan cubitan kecil. " Ah! Lebih banyak lagi," katanya.

6. Bibir

Jalankan ujung lidah Anda di bagian bibir bawahnya, lalu isap perlahan. Berhenti sebentar. Pandang bibirnya, sambil menjilat bibirmu sendiri. Bisa jadi ia tersenyum, tapi Anda jangan terbawa suasana. Renggut bibirnya kembali dan teruskan seperti kamu sedang menghabiskan sebatang permen.

KEYWORD :

Tubuh Pria Pria Terangsang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :