Sabtu, 20/04/2024 03:11 WIB

Menkopolhukam Dukung Jambore HIPMI PT Se-ASEAN III

Wiranto menyatakan siap hadir pada acara sarasehan Bela Negara HIPMI PT di dalam rangkaian jambore HIPMI PT Se-ASEAN III di universitas terbuka dgn materi kebangsaan dalam perspektif ekonomi nasional.

Rektor HIPMI PT Said Aldi Al Idrus bertemu Menkopolhukam Wiranto

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menyebut siap mendukung acara Jambore Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Se-ASEAN, yang akan terselenggara pada 3-6 April 2019.

Hal itu disampaikan Wiranto saat ditemui oleh Ketua Umum HIPMI PT, Said Aldi Al-Idrus bersama jajarannya di kantor kemenkopulhukam, Jakarta, Senin (01/04).

Dalam pertemuan tersebut, Wiranto menyatakan siap hadir pada acara sarasehan Bela Negara HIPMI PT di dalam rangkaian jambore HIPMI PT Se-ASEAN III di universitas terbuka dgn materi kebangsaan dalam perspektif ekonomi nasional.

Menurut Menkopolkam kegiatan ini perlu kita dukung bersama dan sarasehan belanegara. "Kita semua bela negara dari profesi masing-masing dan bisa memberikan manfaat bagi Generasi muda dan bangsa," kata Wiranto.

Sementara ketum HIPMI PT, Said Aldi Al-Idrus mengucapkan terima kasih atas kesiapan Menkopulhukam yang akan hadir pada acara Jambore HIPMI PT Se-ASEAN nantinya. Ia berharap dengan adanya dukungan dari Pemerintah semakin menambah kesuksesan acara tersebut.

Kepada Wiranto selain bermaksud untuk menyambung silaturahmi, Said menyampaikan agenda Jambore HIPMI PT Se-ASEAN, dan rencana melaksanakan sarasehan belanegara di 100 kampus di seluruh indonesia,Program ini disambut baik oleh menkopolkam beserta jajarannya. @Rudi

KEYWORD :

HIPMI PT Menkopolhukam Wiranto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :