Rabu, 17/04/2024 05:33 WIB

Icardi Siap Kembali Perkuat Inter

Icardi dan Nara hadir untuk menyaksikan kekalahan kandang Inter dan agen pemain berusia 26 tahun itu menanggapi kritik terbaru Spalletti.

Icardi

Jakarta, Jurnas.com - Menurut istri striker dan agen Mauro Icardi, Wanda Nara bahwa suamunya siap kembali memperkuat Inter Milan setelah sebelumnya disingkirkan dalam skuad klub asal Italia tersebut.

Icardi sekali lagi dikeluarkan dari skuad Inter oleh pelatih kepala Luciano Spalletti untuk kekalahan 1-0 Serie A hari Minggu dari Lazio di San Siro.

Spalletti melepaskan Icardi dari kapten enam minggu lalu dan pemain internasional Argentina itu tidak tampil sejak itu.

Setelah gol awal Sergej Milinkovic-Savic terbukti menentukan di Milan, Spalletti menggambarkan pembicaraan yang sedang berlangsung antara Icardi dan Inter mengenai kembalinya ke tim sebagai hal memalukan.

"Sudah jelas bagi semua orang untuk melihat apa yang terjadi. Ini jelas," katanya kepada Sky Sport Italia, di tengah laporan tentang pertanahan pelatihan minggu ini. "Cara dia berperilaku, dia harus menjauh dan yang lain harus bermain."

Icardi dan Nara hadir untuk menyaksikan kekalahan kandang Inter dan agen pemain berusia 26 tahun itu menanggapi kritik terbaru Spalletti.

"Mauro sudah siap dan semuanya tergantung pada keputusan pelatih," kata Nara.

"Jika Mauro kembali, apakah dia akan membuat pilihan yang sama? Itu tergantung pada pilihan apa aku tidak tahu. Itu tergantung pada bagaimana kamu melihat situasinya," tambahnya.

"Mauro belum berbicara: dia hanya berharap untuk bermain dan sedang mempersiapkan ini.

"Kata-kata [Spalletti] -nya bukan langkah mundur. Mauro terbiasa mendengar begitu banyak hal di sekitarnya, tetapi kemudian berfokus pada apa yang perlu dilakukan untuk membantu Inter di lapangan."

KEYWORD :

Skuad Inter Mauro Icardi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :