Jum'at, 26/04/2024 00:26 WIB

Renn Miko dan Jayda Kolaborasi Dua Negara Dengan Musik Kekinian

Kolaborasi dua remaja Indonesia dan Filipina ini menyuguhkan musik yang kekinian yang tentu familiar dengan para millenial.

Renn Miko dan Jayda siap suguhkan musik berbeda di industri musik Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kolaborasi keren dari dua negara, Renn Miko (Indonesia) dan Jayda Avangazo (Filipina) yang tidak lain putri dari diva Filipina, Jesa Zaragoza meluncurkan sebuah single bertajuk “Crazy About”.

Lagu terseut buah karya tangan dingin Renn yang ditulisnya sejak ia masih duduk di bangku SMA. Lirik lagu bercerita tentang cinta remaja ala SMA yang berbunga-bunga itu akhirnya dibalut dengan genre musik pop/R&B kekinian yang keren untuk didengarkan.

Menurut Ren, selama proses penggarapannya, ia terpaksa harus bolak-balik Indonesia dan Filipina. Hal itu dikarenakan Jayda juga sudah memiliki kesibukan tersendiri sebagai penyanyi di Filipina.

"Jadi awalnya diawali dengan saya punya demo udah jadi, terus saya kenalkan ke produser saya. Lalu saya dapat Jayda dan terbang ke Filipina dengan Jayda, abis itu balik lagi ke sini untuk mixing dan mastering. Most of the time prosesnya dilakuin di Indonesia sih," papar Renn Miko baru-baru ini.

Jayda sangat optimis dengan single duet kolaborasinya pertamanya ini. Apalagi topik cerita yang diangkat masih berhubungan dengan cinta.

"Aku harap orang-orang bisa mengapresiasi lagu Crazy About ini karena banyak usaha untuk mewujudkan lagu ini. Aku berharap bisa memberikan dampak sendiri bagi orang-orang yang mendengarkannya," harap Jayda.

Lagu "Crazy About" sudah bisa didengarkan lewat berbagai paltform streaming musik digital. Lagu ini diproduksi oleh Origin Musik Indonesia dan bekerjasama dengan Web TV Asia. Kolaborasi keduanya, tentu akan menjadi spesial untuk bisa dipromosikan di Indonesia dan Filipinan serta negara lainnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Renn Miko Jayda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :