Jum'at, 19/04/2024 18:27 WIB

Cowok Humoris Bikin Puas dan Lihai di Ranjang?

Apapun sifat dari pria yang menjadi rekan ranjang Anda adalah komunikasi. Sehingga masing-masing punya keinginan untuk saling memperlakukan kebutuhan ranjang.

gairah seksual menurun (ilustrasi)

Jakarta, Jurnas.com - Bagi pria yang dikenal humoris, ternyata berdasarkan hasil penelitian dari Evolutionary Psychology mengemukakan, lebih menarik secara seksual dan lihai urusan ranjang.

Sehingga, dianggap tipe cowok ini mampu memberikan kepuasan seks yang lebih untuk pasangannya. Tak hanya itu saja, juga pintar dalam merangsang gairah pasangannya.

Dari sejumlah wanita yang menjadi sampel penelitiannya, terungkap bahwa wanita mengalami orgasme yang lebih nikmat dan hebat dengan pasangannya yang humoris.

Eit, tidak hanya itu saja. Alasan pria humoris oleh para wanita dianggap cerdas, kreatif, dan mampu membawa suasana. Yang bikin geer lagi, pria humoris diakui wanita yang diteliti itu, cenderung memunyai sifat melindungi dan berkomitmen pada pasangannya.

Penelitian itu mengungkapkan, banyak wanita berharap bisa orgasme bersamaan dan mengalami klimaks yang hebat, nikmat, dan memuaskan. Mencapainya, wanita harus punya ketertarikannya pada pasangan. Makin besar ketertarikannya, peluang untuk mencapai orgasme yang hebat pun dapat terjadi.

Dan rata-rata bisa terpenuhi dari pria yang humoris. Tak ayal, kebanyakan wanita memilih sifat tersebut dibandingkan pria yang romantis. Karena dengan sifat humoris, ada rasa relaks saat berhubungan.

Namun dari rasa ketertarikan itu, apapun sifat dari pria yang menjadi rekan ranjang Anda adalah komunikasi. Sehingga masing-masing punya keinginan untuk saling memperlakukan kebutuhan ranjang.

KEYWORD :

Gaya Seks Hubungan Intim Pria Humoris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :