Jum'at, 26/04/2024 02:46 WIB

Bernuansa Pop Folk, Andien Luncurkan Single Terbaru

Melalui lagu ini Andien berharap masyarakat terinspirasi untuk menggulirkan sebuah perjalanan hidup.

Andien meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Everything in Between (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - "Everything in between, It’s where we live our dream, It tells us about something , I found you, I found me.”

Sepenggal lagu dari single terbaru yang dirilis oleh Andien berjudul “Everything in Between” ini terinspirasi dari Diego Yanuar dan Marlies Fennema yang melakukan perjalanan sepeda dari Belanda ke Indonesia.

Berkolaborasi dengan Endah n Rhesa dan di produseri oleh Nikita Dompas lagu dengan nuanasa pop-folk ini dapat merefleksikan kembali mengenai makna dari perjalanan hidup.

Melalui lagu ini Andien berharap masyarakat dapat terinspirasi untuk menggulirkan sebuah perjalanan hidup dan menemukan jati dirinya dalam sebuah kebaikan.

Lagu ini bagi Andien merupakan pengingat bagi kita semua. Akan tiba saatnya kita menanyakan banyak hal tentang hidup. Akan tiba saatnya kita merasa harus mencari jawaban tentang esensi itu semua.

"Namun seberapa jauh pun kita mencari, langkah selalu membawa kita pulang ke rumah. Menemukan diri kita sendiri," ucap Andien. Andien berharap lagu ini dapat menemani keseharian, dan menjadi pembawa pesan kebaikan untuk kita semua.

Sementara itu Endah n Resa merasa beruntung bisa menjadi bagian dalam proses pembuatan lagu Everything in Between. Andien, dengan kemampuannya bertutur dalam bernyanyi, membuat lagu ini mendapatkan ruhnya secara utuh.

"Kami berulang kali tersentuh dan terharu, saat menggali kisah Diego & Marlies selama perjalanannya, saat menulis hingga memainkan lagunya. Lagu ini lahir dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga melalui lagu ini kita bisa memaknai arti perjalanan, rumah, dan
kehidupan,” Kata Endah n Rhesa.

Everything in Between telah resmi dirilis dan dapat didengarkan diseluruh portal musik digital.

KEYWORD :

Single Andien Endah Rhesa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :