Jum'at, 26/04/2024 00:19 WIB

Sporty Style Menjelma dalam Dres Trendy Lia Soraya

Game On sebagai judul yang diangkat Lia Soraya mewujud dalam pakaian sporty yang dikemas sebagai dress trendy.

Game On sebagai judul yang diangkat Lia Soraya mewujud dalam pakaian sporty yang dikemas sebagai dress trendy (Foto: IFW)

Jakarta, Jurnas.com - Pada ajang Indonesia Fashion Week 2010 kali Ini, Lin Soraya menampilkan 12 koleksi rancangan terbarunya. Lia mengangkat Sporty Style dengan tajuk Game On.

Game On Sebagai judul yang diangkat oleh Lia merupakan pakaian sporty yang dikemas sebagai dress trendy untuk kebutuhan para muslimah dalam beraktifitas sehari-hari

"Game On sendiri berarti menandakan waktunya permainan telah dimulai, membawa makna akan kesiapan muslimah dalam menjalankan rintangan serta aktivitas sehari-hari," ucap Lia yang ditemui usai show.

Dalam rancangan dress-nya, Lia berhasil memadukan antara potongan pola dress yang menyesuaikan dengan segala jenis kegiatan bergerak muslimah. "Koleksi dress yang dipakai dapat memenuhi kebutuhan gerak muslimah yang fleksibel nan energik setiap saat," imbuhnya.

Maka dari itu, pemakaian dress sporty Lia selain dapat digunakan untuk kegiatan olahraga, dress ini juga dapat dilakukan dalam berbagai kegiatan, baik pergi ke kantor, meeting, ataupun untuk kegiatan-kegiatan casual.

Serta dengan adanya dinamika masyarakat muslimah perkotaan dan urban di tahun tahun yang akan datang, wanita di masa ini dituntut untuk selalu aktif, modis dan style.

Dan fashion show kali ini Lia terinspirasi modest sporty style yang diperuntukkan wanita muslimah aktif, dinamis dengan mobilitas yang tinggi.

Jadi siluet-siluet yang dipergunakan adalah siluet simpel namun tetap menarik, karena penuh warna dengan teknik pecah pola yang unik.

Meskipun koleksi kali ini sporty style, tetapi aplikasi tambahan seperti penggunaan kristal swarovski, embroidery dan digital print, sangat menarik untuk digunakan.

KEYWORD :

Lia Soraya Sport Style




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :