Kamis, 25/04/2024 01:54 WIB

Zidane Ingin Bawa Pogba ke Madrid

Zinedine Zidane menggambarkan Paul Pogba sebagai pemain yang benar-benar berbeda dan mengakui dia ingin membawanya ke Santiago Bernabeu.

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane menggambarkan Paul Pogba sebagai pemain yang benar-benar berbeda dan mengakui dia ingin membawanya ke Santiago Bernabeu.

Gelandang Manchester United Pogba bermain-main dengan Madrid selama jeda internasional, mengklaim bermain untuk juara Eropa di bawah rekan senegaranya Zidane akan menjadi mimpi dan tampaknya kekaguman itu saling menguntungkan.

Ditanya tentang Pogba pada konferensi pers hari Sabtu sebelum pertandingan kandang dengan Huesca, Zidane mengatakan: "Saya sangat menyukai pemain ini, saya mengenalnya secara pribadi."

"Dia adalah pemain yang benar-benar berbeda, beberapa pemain dapat berkontribusi apa yang dia bisa. Dia adalah gelandang yang tahu bagaimana mempertahankan, menyerang dan membangun permainan. Dia tahu bagaimana melakukan segala sesuatu di lapangan," tambahnya.

"Apa yang dia katakan tentang Madrid dan keinginannya untuk datang. Jika suatu hari ada kemungkinan dia ingin meninggalkan United, mengapa dia tidak datang ke Madrid."

KEYWORD :

Real Madrid Paul Pogba Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :