Kamis, 25/04/2024 19:10 WIB

Messi: Saya Rindu Ronaldo di LaLiga

Setelah membantu Madrid memenangkan gelar Liga Champions keempat dalam lima tahun, Ronaldo meninggalkan klub untuk bergabung dengan raksasa Serie A Juventus pada bulan Juli.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi mengatakan dia rindu menghadapi saingannya Cristiano Ronaldo karena mantan penyerang Real Madrid itu memberikan "gengsi" kepada LaLiga.

Setelah membantu Madrid memenangkan gelar Liga Champions keempat dalam lima tahun, Ronaldo meninggalkan klub untuk bergabung dengan raksasa Serie A Juventus pada bulan Juli.

Ronaldo terus menyimpan yang terbaik untuk kompetisi klub elit Eropa, dengan hat-trick melawan Atletico Madrid dan membawa Juve ke perempat final Liga Champions.

Hasil imbang selanjutnya memastikan Messi dan Ronaldo tidak bisa bertemu kecuali kedua klub maju ke final, yang akan dimainkan di kandang Atletico di Wanda Metropolitano.

Madrid tertinggal 12 poin di belakang pemimpin LaLiga Barca dan Messi menyarankan dia merindukan kompetisi yang disediakan oleh Ronaldo.

"Saya merindukan Cristiano. Meskipun sedikit mengejutkan melihat dia mengangkat trofi, dia memberi LaLiga sebuah gengsi," kata Messi dilansir Soccerway, Sabtu (30/03).

"Juventus adalah kandidat yang hebat untuk memenangkan Liga Champions sejak kedatangan Cristiano, dan pertandingan melawan Atleti pasti memberi mereka banyak kepercayaan diri."

Messi dan Ronaldo dianggap sebagai dua pemain terbaik yang pernah bermain di persepakbolaan dunia. Tetapi kapten Barcelona merasa rekan setimnya Luis Suarez harus dipertimbangkan sebagai yang terbaik dari yang lain.

"Saya tidak ingin melupakan siapa pun, tetapi saya pikir Neymar, Kylian Mbappe, Eden Hazard, Luis Suarez dan Sergio Aguero adalah yang terbaik," tambah Messi.

"Aku tidak menyebut Cristiano karena aku mengesampingkannya dari daftar."

KEYWORD :

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Kompetisi LaLiga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :