Sabtu, 20/04/2024 15:42 WIB

Berbatov Ingin De Ligt ke Manchester United

Dimitar Berbatov mengatakan dia akan senang melihat bintang Ajax Matthijs de Ligt di Manchester United ketika mantan striker itu memperingatkan manajer Ole Gunnar Solskjaer pekerjaan sulit dimulai sekarang.

bintang Ajax Matthijs de Ligt

Jakarta, Jurnas.com - Dimitar Berbatov mengatakan dia akan senang melihat bintang Ajax Matthijs de Ligt di Manchester United ketika mantan striker itu memperingatkan manajer Ole Gunnar Solskjaer pekerjaan sulit dimulai sekarang.

Solskjaer dihargai dengan kontrak tiga tahun pada hari Kamis setelah mengesankan United setelah menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember.

Dengan masa depan Solskjaer diurutkan, pembicaraan kini beralih ke transfer dan rencana United untuk musim 2019-20, dengan orang-orang seperti pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho, bek Real Madrid Raphael Varane dan gelandang West Ham Declan Rice di antara mereka yang terkait.

Pertahanan tampaknya menjadi bidang yang menjadi perhatian - sejak awal musim ketika mantan bos Mourinho mencoba mengontrak pemain Leicester City, Harry Maguire dan pemain Tottenham, Toby Alderweireld - dan Berbatov berbicara tentang prospek kapten Ajax dan target Barcelona De Ligt.

United telah menghabiskan banyak uang dalam musim-musim terakhir, jadi mereka perlu memastikan mereka tidak menghabiskannya demi pengeluaran; mereka perlu berpikir dengan hati-hati tentang apa yang mereka butuhkan dan memilih dengan bijak.

"Dalam serangan, dengan Marcus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, mereka memiliki semua yang mereka butuhkan, tapi saya pikir mereka harus fokus pada dua area: pertahanan tengah dan gelandang tengah yang bisa membebaskan Paul Pogba untuk bermain di daerah menyerang," kata Berbatov dilansir Soccerway.

"Satu pemain yang ingin saya lihat di Old Trafford adalah pemain belakang Ajax Matthijs de Ligt, meskipun saya tahu setiap klub besar di Eropa mengincarnya. Saya menyaksikan dia bermain melawan Real Madrid dan dia terlihat sangat nyata - begitu percaya diri dan terjamin untuk pemain seusianya," tambahnya.

"Memiliki rekan setim internasionalnya Virgil van Dijk yang sudah berada di Liga Premier dapat menjadi dorongan bagi tim Inggris mana pun yang mengejar De Ligt. Pemain Liverpool itu akan memberitahunya seberapa bagus liga ini dan itu dapat membuat perbedaan nyata di mana Anda memilih untuk pergi."

 

KEYWORD :

De Lift Dimitar Berbatov Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :