Rabu, 24/04/2024 07:07 WIB

Solskjaer Target Juara Liga Inggris untuk MU

Solskjaer diangkat dengan kontrak tiga tahun oleh United pada hari Kamis menyusul mantra sukses setelah pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember.

Romero Lukaku bersama Solskjaer (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menetapkan pandangannya untuk memenangkan Liga Premier tetapi mengakui itu akan perjuangan yang berat bak mendaki gunung tinggi.

Solskjaer diangkat dengan kontrak tiga tahun oleh United pada hari Kamis menyusul mantra sukses setelah pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember.

Pemain asal Norwegia, yang meninggalkan Molde untuk kembali ke klub yang telah ia mainkan selama 366 kali, memenangkan delapan pertandingan pertamanya di semua kompetisi sebelum menginspirasi United yang cedera di perempat final Liga Champions dengan kemenangan comeback melawan raksasa Ligue 1 Paris Saint- Germain.

United belum memenangkan gelar Liga Premier sejak musim terakhir Alex Ferguson yang bertanggung jawab pada tahun 2013, tetapi Solskjaer mengatakan dia memiliki niat untuk mengembalikan Setan Merah ke puncak permainan Inggris.

"Untuk mengangkat trofi Liga Premier lagi adalah apa yang kami harapkan, apa yang biasa kami lakukan, apa yang telah kami lakukan berkali-kali," katanya dalam konferensi media dilansir Soccerway.

"Kita tidak bisa menunggu bertahun-tahun tetapi itu tidak akan terjadi dalam semalam. Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri seperti biasa. Saya tahu perdagangan tentunya. Saya ingin kami mengangkat piala, tetapi saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan meningkatkan pasukan," tambahnya.

"Kami telah bekerja dengan mereka, selama tiga bulan dan perbaikan ada di sana untuk dilihat. Kami tahu ada begitu banyak yang akan datang dari mereka."

KEYWORD :

Oke Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :