Rabu, 24/04/2024 06:36 WIB

Courtois Buka Pintu Madrid untuk Hazard

Hazard mengungkapkan pada awal Februari ia telah membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi penyerang itu belum mengumumkan rencananya.

Eden Hazard bersama Thibaut Courtois

Jakarta, Jurnas.com - Thibaut Courtois ingin rekan setim Belgia dan bintang Chelsea Eden Hazard bergabung dengannya di Real Madrid.

Hazard mengungkapkan pada awal Februari ia telah membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi penyerang itu belum mengumumkan rencananya.

Pemain berusia 28 tahun, yang kontraknya berjalan hingga 2020, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dan Courtois ingin Hazard pindah ke raksasa LaLiga.

"Saya tidak tahu apakah dia akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid, saya juga tidak tahu apakah klub menginginkannya," kata Courtois dilansir Soccerway, Kamis (28/03).

"Bagi saya, dia adalah pemain hebat, tapi saya tidak memutuskan hal-hal itu," tambahnya.

"Setiap orang memutuskan apa yang dia lakukan dengan hidupnya. Bagiku, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan sebagai teman aku ingin dia ada di sini."

Courtois bermain empat musim di Chelsea sebelum pindah ke Madrid pada Agustus tahun lalu.

Sementara Hazard telah mencetak 13 gol dan memberikan 11 assist dalam 29 pertandingan Liga Premier musim ini, dengan Chelsea duduk di urutan keenam dalam tabel.

KEYWORD :

Real Madrid Thibaut Courtois Eden Hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :