Kamis, 25/04/2024 21:10 WIB

Indonesia Fashion Week 2019

Kecantikan Tersembunyi dalam Persembahan "Secret Garden"

Busana syari tetap bisa tampil anggun dan menawan di tangan para desainer, salah satunya Rahma Ika Putri.

Secret Garden rancangan Rahma Ika Putri (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Setia dengan konsep busana syari, Ummina label desainer Rahma Ika Putri sekali membuktikannya dalam koleksi terbaru bertajuk secret garden. Rahma masih merancang busana syari yang tidak ketat, transparan, dan mencolok namun tetap anggun menawan.

Inspirasinya diakui Rahma jika perempuan bagaikan taman indah yang menjadi penyejuk hati bagi pengunjungnya. Bunga-bunga beragam dan tanaman yang rimbun memberikan ketenangan jiwa. Keindahannya tidak berlebihan namun nikmat dipandang mata.

"Masih tetap bertema syari, saya ingin menampilkannya koleksi terbaru di IFW yang terinspirasi dari taman, indah dan bewarna tapi tetap sederhana," ucapnya saat ditemui usai show di Jakarta, Rabu (27/3).

Pada gelaran Indonesia Fashion Week tahun 2019 ini, Rahma menghadirkan sembilan looks pakaian formal atau pesta dengan style romantis yang didominasi warna dusty purple, cokelat, dan pink serta balutan bahan baby doll yang slowly sehingga nyaman dikenakan.

Keindahan sebuah taman rahasia direpresentasikan dalam sentuhan handmade para pengrajin bordir yang keahliannya membentuk bordir bunga-bunga.

"Aksen yang tak kalah penting terdapat dalam perpaduan tekstur kain polos, brocade, dan lace dengan glitter untuk memberikan sentuhan mewah," papar Rahma.

KEYWORD :

Busana Syari Indonesia Fashion Week




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :