Kamis, 25/04/2024 21:53 WIB

KPK Benarkan Tangkap Anggota DPR

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan satu orang anggota DPR dari operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Jakarta.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah

Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan satu orang anggota DPR dari operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Jakarta.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, satu orang anggota DPR tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK. Sayangnya, Febri masih merahasiakan nama anggota DPR yang diciduk tersebut.

"Dini hari tadi, KPK mengamankan 1 orang anggota DPR RI. Saat ini sedang proses pemeriksaan lebih lanjut di gedung KPK," kata Febri, melalui pesan singkatnya, Kamis (28/3).

Sebelumnya, Febri menyebut, tim Satgas KPK telah mengamankan tujuh orang. Dari tujuh orang yang diamankan terdapat direksi BUMN.

"Dengan demikian, sampai pagi ini sekitar delapan orang diamankan dalam OTT di Jakarta sejak Rabu sore hingga Kamis dini hari," terangnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, salah satu yang diciduk KPK adalah Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bowo Sidik Pangarso.

KEYWORD :

KPK OTT Anggota DPR Politikus Golkar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :