Sabtu, 20/04/2024 15:59 WIB

Kane Akui Tottenham Butuh Trofi

Kurangnya trofi juga memicu pertanyaan tentang masa depan Kane, tetapi ia merasa klub berada di jalur yang benar dan senang untuk tetap bertahan sementara itu yang terjadi.

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Harry Kane mengakui Tottenham perlu memenangkan trofi jika mereka ingin merefleksikan periode ini dalam sejarah mereka, bahkan jika Mauricio Pochettino telah membangun tim terbaik mereka.

Di bawah Pochettino, Spurs telah berkembang menjadi kandidat peraih Liga Champions dan selalu berakhir di tiga besar Liga Premier di masing-masing dari tiga musim terakhir.

Tapi Tottenham telah berulang kali gagal memenangkan trofi, kalah di final Piala EFL pada 2014-15 dan kegagalan memberikan trofi telah memicu kecaman terhadap Pochettino.

Kane percaya pada kualitas rekan satu timnya tetapi juga memahami mereka harus memberikan kesuksesan nyata.

"Banyak orang melihatnya dan mengatakan ini mungkin tim terbaik yang pernah kami miliki dan manajer terbaik," katanya kepada ESPN.

"Tetapi penting bahwa kami memiliki sesuatu untuk ditunjukkan. Ini bukan hanya, ketika kami melihat ke belakang dalam 10 tahun, `kami memiliki tim yang hebat`. Ini `lihat apa yang mereka lakukan, lihat apa yang mereka menangkan," tambahnya.

"Tantangan bagi kami adalah dapatkah kami terus naik dan naik? Akan sulit dalam beberapa tahun mendatang dengan stadion baru dan keuangan."

Kurangnya trofi juga memicu pertanyaan tentang masa depan Kane, tetapi ia merasa klub berada di jalur yang benar dan senang untuk tetap bertahan sementara itu yang terjadi.

"Saya selalu mengatakan itu, selama klub bergerak ke arah yang benar dan menunjukkan ambisi yang tepat, saya ingin menjadi bagian dari perjalanan."

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :