Sabtu, 20/04/2024 13:21 WIB

Ramos Ngaku Tak Ikut Andil Datangkan Zidane ke Madrid

Sergio Ramos mengatakan dia tidak memutuskan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid

Zidane dan Ramos

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Ramos mengatakan dia tidak memutuskan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Hal itu diungkapkan kapten Spanyol usai mendedikasikan kemenangan Selasa untuk pelatih kepala Luis Enrique.

Zidane diangkat kembali oleh Madrid sebelum jeda internasional, setelah meninggalkan raksasa LaLiga menyusul gelar Liga Champions ketiga berturut-turut musim lalu.

Jose Mourinho juga dikaitkan dengan kembali ke ibukota Spanyol, namun, ada laporan yang mengklaim Ramos berada di belakang keputusan klub untuk membawa kembali Zidane setelah pemecatan Santiago Solari.

Berbicara tentang kembalinya Zidane setelah Spanyol mengalahkan Malta 2-0 di kualifikasi Euro 2020, Ramos mengatakan perubahan dapat membawa situasi positif saat-saat indah bersama Zizou dan merupakan kegembiraan untuk membawanya pulang.

"Kembalinya dia (Zidane) telah menjadi kabar baik bagi semua pemain, itu bukan keputusan yang saya buat, bahkan jika orang berpikir saya melakukannya," kata Ramos dilansir Soccerway, Rabu (27/03).

"Aku kapten dan memberikan pendapatku jika diminta; aku tidak pernah mengambil komando, juga tidak pernah menginginkannya."

KEYWORD :

Real Madrid Sergio Ramos Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :