Kamis, 18/04/2024 14:55 WIB

Tatapan Chelsea Islan ke Jokowi dan Cerita di Dalam MRT

Artis cantik Chelsea Islan memposting sebuah foto saat ia menatap penuh kagum Jokowi. Ini ceritanya.

Chelsea Islan menatap kagum Presiden Ri Joko Widodo. (Foto : Jurnas/Ig Chelsea Islan).

Jakarta, Jurnas.com- Kehadiran kereta Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta, disambut antusias masyarakat luas. Saat diresmikan operationalnya pada Minggu (24/3) kemarin, Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Widodo ikut merasakan kenyamanan dan kecepatan MRT itu.

Dari hingar bingar pengoperasian MRT di hari minggu, ada yang menjadi pembicaraan para netizen. Foto Chelsea Islan bersebelahan dengan Jokowi ramai dibahas netizen. Bukan sekedar foto biasa, dalam gambar tersebut, artis cantik ini menatap dalam sekali kearah Jokowi.

Artis remaja ini memposting fotonya itu di instagram pribadinya. Meski banyak komentar, dalam acara tersebut, ia mengaku mendapat pengalaman menarik selama berada dalam satu gerbong dengan Presiden.

“Aku sih baru pertama kali ya naik MRT jadi ini kesempatan yang luar biasa banget buat aku," ungkap pemain film BJ Habibie ini.

"Iya bersyukur banget bisa mendapatkan kesempatan bersama dengan bapak dan ibu. Banyak yang kami diskusikan selama di MRT,” sambung Chelsea Islan.

Chelsea mengaku, selama di dalam kereta dirinya sempat berbincang mengenai bagiamana peran generasi muda Indonesia yang saat ini menjadi garda terdepan dalam memajukan Indonesia. Ia juga mendapat pesan berarti dari Jokowi dan Ibu Iriana.

“Tadi aku sempat ngobrol ngobrol tentang bagaimana pentingnya peran pemuda di Indonesia untuk memajukan Indonesia gitu sih,” tandas Chelsea.

"Semoga bisa memudahkan rakyat Indonesia juga untuk orang-orang yang di Jakarta dan cepat jadinya. Maksudnya kita enggak perlu lewatin kemacetan lagi dan menurut aku ini solusi dari semuanya," papar Chelsea Islan tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Chelsea Islan Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :