Selasa, 23/07/2019 03:16 WIB

Kiai Ma`ruf Datangi Lima Kabupaten di Jateng dalam Dua Hari

Kiai Ma`ruf mengakui masih banyak yang belum dikunjungi seperti Komunitas NU di Karesidenan Kedu, Magelang, serta Banyumas. 

Cawapres 01 KH Ma`ruf Amin didampingi Koordinator Media TKN, Monang Sinaga di Rumah Situbondo 12, Menteng, Jakarta.

Yogyakarta, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma`ruf Amin melanjutkan kampanye terbukanya dengan blusukan ke Lima Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa - Rabu, 26-27 Maret 2019.

Lima kabupaten itu masing-masing Purworejo, Magelang, Wonosobo, Temanggung, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kiai Ma`ruf menuturkan, pada Selasa ia ke Purworejo untuk bertemu warga di dua tempat. Kemudian pada malam hari akan menginap di Magelang.

"Besok (Rabu 27 Maret) baru perjalanan ke Wonosobo ada acara haul dan harlah. Kemudian ke Temanggung. Di Temanggung ada pertemuan ada deklarasi juga," ujar Kiai Ma`ruf didampingi Koordinator Media TKN Monang Sinaga, Selasa (26/3/2019).

Selesai Temanggung, malamnya Kiai Ma`ruf akan menuju DIY dan menginap di daerah yang dipimpin Sri Sultan. "Paginya ada acara di Jogja sampai malam juga," papar Kiai Ma`ruf.

Dia menuturkan, masih banyak yang belum dikunjungi seperti Komunitas NU di Karesidenan Kedu, Magelang, serta Banyumas.

"Sekalian dalam perjalan itu kita juga mampir di berbagai komunitas. Penguatan-penguatan semua itu supaya tidak masuk angin. Ya kan sebelah sana (Prabowo-Sandi) juga kan enggak diem. Mereka gempur Jateng gempur Jatim," ungkap Kiai Ma`ruf.

Kiai Ma`ruf merasa yakin, dengan sisa waktu kampanye ini dan kehadirannya, suara di Jateng tidak akan bergeser. Apalagi sudah terpotret di berbagai survei.

"Kadang-kadang ada pengaruhnya. Sedikit goyah sedikit-sedikit, kita naikkan lagi. Kalau sekarang sih saya kira sudah tinggal 20 hari pengaruhnya hampir tidak terlalu besar," tuntas Kiai Ma`ruf.

TAGS : KH Ma`ruf Amin Blusukan Yogyakarta Jawa Tengah




TERPOPULER :