Jum'at, 26/04/2019 09:14 WIB

Alli Optimistis Inggris Jadi Tim Terbaik Dunia

Alli dkk menargetkan tempat nomor satu Belgia, dan gelandang Tottenham mengatakan tidak ada kurangnya kepercayaan di kubu Inggris.

Delle Alli dan Harry Kane (Foto:Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Dele Alli percaya Inggris berada di jalur untuk menjadi tim terbaik di dunia karena mereka ingin naik peringkat FIFA.

Three Lions menikmati tahun 2018 yang luar biasa, mencapai semi-final Piala Dunia di Rusia dan kemudian memesan tempat mereka di Final Liga Bangsa-Bangsa yang akan datang.

Inggris menikmati kemenangan besar atas Spanyol dan Kroasia di sepanjang jalan, dengan tim naik ke urutan kelima dalam klasemen global sebelum pertandingan terakhir.

Alli dkk menargetkan tempat nomor satu Belgia, dan gelandang Tottenham mengatakan tidak ada kurangnya kepercayaan di kubu Inggris.

"Kami ingin menjadi tim nomor satu di dunia. Untuk melakukan itu, Anda harus melakukannya di setiap pertandingan dan, ketika Anda pergi, Anda harus membuktikan diri setiap saat," kata Alli dilansir Soccerway, Senin (25/03).

"Kami benar-benar yakin kami bisa menjadi yang terbaik di dunia. Jelas setiap orang akan memiliki pendapat mereka, tetapi pekerjaan yang telah kami lakukan adalah mencapai itu," tambahnya.

"Kami tahu ada jalan panjang yang harus ditempuh, banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi kami merasa kami pasti menuju ke arah yang benar."

Inggris akan mengambil langkah besar menuju target itu jika mereka ingin memenangkan Liga Bangsa-Bangsa pada akhir musim dan Alli menikmati kesempatan itu.

"Turnamen Liga Bangsa-Bangsa memiliki beberapa tim yang tidak dapat dipercaya di dalamnya," katanya.

"Lihatlah grup kami dengan Spanyol dan Kroasia dan lihat betapa sulitnya itu," tambahnya.

"Sangat menyenangkan bagi kami untuk mencoba memenangkan trofi lain. Kami menantikannya. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik, fokus pada pertandingan Euro 2020 terlebih dahulu dan kemudian jelas, ketika saatnya tiba, bersiaplah sebaik mungkin untuk Liga Bangsa-Bangsa."

TAGS : Dele Alli Timnas Inggris




TERPOPULER :