Jum'at, 19/04/2024 11:56 WIB

Yes, Empat Hari Lagi Menuju Konser Jikustik Reunian

Personil Jikustik formasi awal yang membuat mereka melambung di industri musik kembali menyatu dalam sebuah konser.

Lima personel Jikustik kembali menyatu dan akan lakukan konser reunian. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Penggemar grup band Jikustik, tentu sudah lama menanti untuk konser band kesayangannya itu. Tidak hanya fans, masyarakat luas yang mengidolakan band tersebut pun bisa segera melepas kangen lewat tembang-tembang terbaik Jikustik.

Band yang beranggotakan oleh Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadi (gitar), Adit (keyboard) dan Carlo (drum) akan ditampilkan di hadapan ribuan pecinta musik tanah air dalam konser yang bertajuk “Jikuistik Reunian” yang akan dilaksanakan di Grand Pasific Hall Yogyakarta, pada Jumat 29 Maret 2019 malam.

Konser musik yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication  ini akan menjadi momen besar, di mana Jikustik hadir dengan formasi awal yang membesarkan nama mereka.

“Perjalanan panjang untuk menyatukan mereka (Personil Jikustik) untuk satu panggung kembali dalam sebuah konser. Dan saya antusias sekali, sampai akhirnya bisa mengumpulkan mereka dalam satu panggung, untuk membawakan tembang-tembang terbaiknya,” tandas CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi melalui siaran pers yang diterima Jurnas.com, Senin (25/3).

Bagi Pongki menuturkan, konser Jikustik Reunian menjadi sebuah kendaraan mesin waktu yang dapat mengembalikannya berjumpa dengan kenangan indah di masa lalu. Kata Pongki, banyak sekali kejadian di masa silam yang membuat ia rindu walau hanya untuk bersenda gurau bersama teman-temannya seperti sediakala.

“Konser Jikustik Reunian besok konsepnya adalah rekonsiliasi,  yang mana kami bersama-sama menutup apa yang berbeda dari diri kami, dan mencari hal yang sama dalam diri kami masing-masing,” ungkap Pongki.

“Konser ini seperti sebuah mesin waktu yang dapat membawa saya khususnya kembali ke masa lalu yang indah, yang pernah kita  (Jikustik) alami ketika masih bermain musik bersama. Satu-satunya hal yang bisa mengumpulkan kami (Jikustik) di sini adalah rasa kangen yang kami miliki,” sambung Pongki.

Hal serupa diutarakan Icha, di mana banyak hal yang sangat ia rindukan setelah tidak lagi bermusik dengan Jikustik. Ia jadi teringat ketika masa di mana mereka semua merasa stress saat harus menyelesaikan banyak karya musik untuk Jikustik. Terkadang, saat-saat yang
membuat mereka pusing itu selalu bermunculan hal-hal konyol yang dilakukan olehnya dan para personel Jikustik kala itu.

“Ya banyak banget hal lucu yang terjadi dulu ketika kita masih main musik bareng. Dan itu pun kembali terjadi ketika kita sekarang berproses lagi untuk mempersiapkan konser Jikustik Reunian besok. Candaan-candaan yang dulu pernah ada kembali lagi terjadi sekarang,” ungkap Icha sambil tertawa.

KEYWORD :

Kabar Artis Jikustik Pongki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :