Sabtu, 20/07/2019 16:29 WIB

Wahyu "Selow" Wujudkan Single Terbarunya

Lagunya sering dinyanyikan Via Vallen, Wahyu Selow semakin eksis di industri musik Indonesia.

Wahyu Selow saat menyanyikan single terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi solo pria yang akrab disapa Wahyu Selow telah mewarnai industri musik Tanah Air. Lewat singlenya yang dirilis tahun 2017 berjudul “Selow”, namanya mulai meroket dan membuat dirinya padat dengan jadwal show atau manggung. Apalagi lagu tersebut sering dibawakan penyanyi dangdut yang sedang bersinar Via Vallen.

Tidak berhenti dengan satu lagu saja, pria bertubuh ramping dan berambut gondrong ini ingin mengulang kesuksesannya itu. Ia baru saja merilis sebuah single bertajuk “Kamu Gila” dengan genre musik yang tidak berbeda jauh dengan lagu sebelumnya.

"Saya ingin terus menjaga konsistensi dalam bermusik. Karena itu, lewat tembang yang saya bawakan, berharap mendapat respon baik dari masyarakat, seperti single pertama saya berjudul Selow,” harap Wahyu di Har Rock Kafe, Jakarta, baru-baru ini.  

“Saya ingin terus berkarya dan menghasilkan sebuah karya dalam hal ini musik. Lagu baru ini sebagai wujud eksistensi saya di industri musik tanah air," sambung Wahyu tersenyum.

Pria kelahiran Tangerang, 14 Mei 1986 ini mengatakan, lagu yang berjudul “Kamu Gila” bergenre sama dengan lagu “Selow”. Lagunya sendiri dikatakan Wahyu bercerita tetang kehidupan sehari-hari yang kerap dialami sepasang pasangan kekasih.

“Lagu ini bisa mewakili kedigdayaan kaum pria yang tersakiti akibat penghianatan cinta. Dan semoga lagu ini juga bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di tanah air. Dan bisa jadi pembuktian bahwa saya tetap konsiten dalam bermusik," terang Wahyu.

TAGS : Kabar Artis Wahyu Selow Single




TERPOPULER :