Jum'at, 26/04/2024 02:55 WIB

Kasus Chumi Dibuka Kembali

Levante dapat menerima kompensasi finansial jika dipastikan bahwa Katalan tidak diizinkan memainkan Chumi, sementara Barcelona sendiri bisa dipukul dengan sanksi olahraga dan ekonomi.

Chumi mengejar bola di pertandingan Copa del Rey melawan Levante (foto: Marca)

Barcelona, Jurnas.com - Levante telah menemukan sekutu dalam kasus Chumi. Pengadilan Administratif Olahraga (TAD) membuka kembali banding klub atas partisipasi pemain yang tidak patut dalam pertandingan Copa del Rey melawan Barcelona musim ini.

Dilansir Marca, setelah mengajukan keluhan yang melebihi batas waktu, TAD memahami bahwa keluhan Levante tidak dapat dikompensasi dalam konteks olahraga, juga tidak dapat dilakukan untuk mengubah Copa del Rey .

Tapi Levante dapat menerima kompensasi finansial jika dipastikan bahwa Katalan tidak diizinkan memainkan Chumi, sementara Barcelona sendiri bisa dipukul dengan sanksi olahraga dan ekonomi.

Chumi telah bermain 45 menit di leg pertama Copa del Rey meskipun karena sudah mendapat suspensi untuk kartu kuning kelima sementara sebelumnya bermain untuk Barcelona B.

El Mundo awalnya mengirimkan laporan setelah pertandingan, tetapi banding Levante ditolak pada awalnya. Sekarang, dua setengah bulan kemudian, klub memiliki keputusan pertama yang menguntungkan mereka.

KEYWORD :

Kasus Chuni Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :