Sabtu, 20/04/2024 11:17 WIB

Paul Pogba Gabung ke Real Madrid Musim Depan?

pemain asal Prancis itu tampaknya sudah jelas dalam benaknya bahwa tempat pendaratan yang ideal adalah Real Madrid .

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

Jakarta, Jurnas.com - Paul Pogba dikabarkan tinggal menghitung hari-hari di Manchester United. Pasalnya, agennya Mino Raiola mencari rute keluar dari klub.

Dilansir Marca, pemain asal Prancis itu tampaknya sudah jelas dalam benaknya bahwa tempat pendaratan yang ideal adalah Real Madrid.

Masalahnya adalah bahwa mereka yang bertanggung jawab di Manchester United tidak ingin membiarkan pemain yang mereka bayar 114 juta euro untuk cuti 2016.

Sepanjang waktunya di bawah Jose Mourinho tidak begitu sukses, pemain berusia 26 tahun ini telah sangat meningkat di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan berkembang sekarang karena dia memiliki Nemanja Matic yang menutupi dirinya.

Sementara Zinedine Zidane mungkin menginginkannya dalam skuadnya, ada keraguan di Real Madrid serta prioritasnya adalah menemukan pengganti - mungkin yang bertahap - untuk Luka Modric .

Tidak jelas juga berapa biaya yang harus dikeluarkan Los Blancos jika mereka ingin mencoba merekrutnya.

Tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya dan dia bisa memerintahkan biaya rekor, setelah sebelumnya pindah seharga 114 juta euro.

Tidak ada banyak perbandingan untuk pemain seperti dia, tetapi Barcelona telah membayar 75 juta euro - yang bisa naik menjadi 86 juta euro - untuk Frenkie de Jong , namun pemain muda Belanda itu berada pada tahap yang sangat berbeda dalam karirnya.

KEYWORD :

Real Madrid Paul Pogba Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :