Rabu, 24/04/2024 15:55 WIB

Zidane Target Menangkan Semua Pertandingan Madrid

Meski tak ada lagi gelar yang akan dicapai musim 2018/19, namun Zinedine Zidane termotivasi dan ingin memenangkan setiap pertandingan Real Madrid hingga akhir musim ini.

Zinedine Zidane (Foto: Instagram Real Madrid)

Jakarta, Jurnas.com - Meski tak ada lagi gelar yang akan dicapai musim 2018/19, namun Zinedine Zidane termotivasi dan ingin memenangkan setiap pertandingan Real Madrid hingga akhir musim ini.

Los Blancos memiliki 10 pertandingan LaLiga Santander yang tersisa dan pemain asal Prancis ini menargetkan 30 poin untuk diikuti dari tiga poin yang dikumpulkan melawan Celta Vigo di pertandingan pertamanya kembali.

Ini mungkin terdengar seperti target yang sangat ambisius, tetapi Zidane mencapai sesuatu yang serupa setelah mengambil alih di tengah musim 2015/16 lalu.

Dengan memenangkan 12 pertandingan terakhir dari kampanye liga itu, Los Blancos benar-benar menekan Barcelona dan Blaugrana tidak mampu menyegel gelar sampai hari terakhir.

Namun, itu tidak sia-sia, karena Real Madrid mempertahankan bentuk domestik yang mengesankan itu sebagai kampanye berikut saat mereka memenangkan kejuaraan pada 2016/17.

Ramos dkk kini bertengger di posisi ketiga dengan raihan 54 poin, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen LaLiga Barcelona.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :