Jum'at, 19/04/2024 23:09 WIB

Wings Food Ajak Masyarakat Gunakan MRT

Sebagai bentuk dukungan, melalui GOLDA Coffee dan Mie Sedaap, pihaknya juga memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah dalam mengkampanyekan perubahan kebiasaan bagi masyarakat agar menggunakan transportasi publik.

Wings Food ajak masyarakat gunakan MRT

Jakarta, Jurnas.com - Wings Food mengapresiasi kinerja pemerintah Indonesia atas keberhasilannya membangun Mass Rapid Transit (MRT) pertama di Tanah Air, yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bundaran HI.

Sebagai bentuk dukungan, melalui GOLDA Coffee dan Mie Sedaap, pihaknya juga memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah dalam mengkampanyekan perubahan kebiasaan bagi masyarakat agar menggunakan transportasi publik.

Marketing Manager Wings Food, Katria Arintya Anindyantari mengatakan, dukungan ini dilakukan tidak lepas dari kesadaran dan kepedulian atas kondisi lalu-lintas Jakarta yang semakin hari semakin dipenuhi kemacetan dan tingkat polusi kendaraan.

"Wings Food melalui produk GOLDA Coffee dan Mie Sedaap mensupport pemerintah dalam menghadirkan moda transportasi cepat publik MRT bagi masyarakat ibukota Jakarta. Hal ini dilakukan tak lepas dari kesadaran dan kepedulian atas kondisi lalu-lintas Jakarta yang semakin hari semakin dipenuhi kemacetan dan tingkat polusi kendaraan," ujar Katria Arintya di Bunderan HI, Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Katria Arintya mengatakan berdasarkan riset penelitian Tomtom Traffic Index bahwa Jakarta sebagai salah satu kota megapolitan di Asia Tenggara menempati peringkat ketiga sebagai kota dengan kondisi Ialu lintas terpadat ketiga di dunia, setelah Mexico City dan Bangkok. Oleh sebab itu, pihaknya mengapresiasi kinerja pemerintah Indonesia atas keberhasilannya membangun Mass Rapid Transit (MRT) pertama di Indonesia.

“Bertepatan dengan peresmian MRT Jakarta, Wings Food mengumumkan upaya membantu sosialisasi kampanye penggunaan transportasi publik dalam hal ini MRT Jakarta, kepada para konsumen serta generasi muda Indonesia melalui media sosial @golda.id dan @miesedaapid. Baik Mie Sedaap dan Golda Coffee menghadirkan kampanye My1stMRTExperience yakni #MRTSedaapkanHariku dan #RideMRTwithGolda,” ujar Katria.

Ia menjelaskan, terkait MRT tersebut, pihaknya akan berupaya mengomunikasikan sisi kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan transportasi publik yakni MRT Jakarta kepada generasi muda.

“Kami berharap perubahan perilaku masyarakat yang positif dan berdampak pada kelancaran arus lalu-lintas di kota Jakarta. Semua ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus dukungan kami terhadap visi dan kinerja pemerintah Indonesia,” jelas Katria.

Sementara itu, Muhammad Kamaluddin selaku Head of Corporate Secretary MRT Jakarta, mengungkapkan dirinya menyadari bahwa untuk mengatasi kepadatan IaIu-Iintas, tidak cukup usaha dari pemerintah saja. Oleh karena dibutuhkan peran dan dukungan dari banyak pihak, termasuk swasta.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Wings Food dalam membantu mengkampanyekan perubahan kebiasaan masyarakat, khususnya bagi kalangan generasi muda mileniaI, untuk menggunakan fasilitas transportasi publik dalam hal ini MRT Jakarta yang sudah beroperasi. Semoga hal ini memiliki dampak positif bagi perbaikan kondisi Ialu-lintas kota Jakarta,” kata Muh. Kamaluddin.

Proyek MRT Jakarta sebagai salah satu moda transportasi publik unggulan ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo pada hari ini, Minggu (24/3). Melalui peresmian tersebut, diharapkan dapat meningkatkan ketertarikan serta kesadaran masyarakat untuk menggunakan moda transportasi publik yang aman dan nyaman, serta berdampak besar mengurangi kepadatan lalu-lintas serta tingkat polusi kendaraan di Jakarta.

KEYWORD :

Wings Food MRT Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :